Kisah dan Permasalahan di Balik Bubarnya Duo Serigala

Kisah dan Permasalahan di Balik Bubarnya Duo Serigala

Naviri.Org - Duo Serigala adalah duet penyanyi Ovi Sovianti dan Pamela Safitri. Sejak pertama kali muncul, duo wanita cantik dan seksi itu sudah bikin heboh, karena aksi goyang mereka yang unik sekaligus menggoda, yang disebut “goyang dribble”, yaitu bernyanyi sambil menggerak-gerakkan payudara mereka yang besar. Sejak itu pula, Duo Serigala aktif menyanyi dan manggung di mana-mana.

Akhir-akhir ini, terdengar kabar kurang mengenakkan terkait Duo Serigala, yaitu pecahnya hubungan antara Ovi Sovianti dengan Pamela Safitri. Belakangan, ketika Pamela Safitri manggung di Ternate, hingga muncul kasus pakaiannya yang melorot ketika sedang menyanyi, Ovi Sovianti tidak menemani seperti biasa. Waktu itu, dia sedang manggung sendiri di Makassar. Hal itu menjadi bukti kalau dua wanita tersebut memang sudah pecah kongsi, dan tidak bersatu lagi.

Lihat:
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Pamela Safitri
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Ovi Sovianti

Mengapa Duo Serigala bisa pecah, dan apa penyebabnya? Menurut Ovi Sovianti, akar masalahnya sebenarnya sepele.

“Permasalahannya itu, menurut aku, hal sepele,” ujar Ovi Sovianti kepada wartawan yang mewawancarainya. “Kejadian pertama kali di Pesbukers. Di situ, perjalanan ke stasiun TV, bangun tidur mantan partner (Pamela Safitri) menyuruh aku memegang HP-nya. Terus di tangan aku penuh banget, tidak sengaja HP Pamela jatuh keluar dari mobil.”

Gara-gara HP atau ponsel yang jatuh itulah, Pamela Safitri kemudian marah. Ovi Sovianti pun berusaha minta maaf atas hal tersebut, namun Pamela Safitri tampaknya tidak bisa memaafkan.

“Setelah itu aku minta maaf sambil ketawa,” ujar Ovi Sovianti menceritakan. “Pamela bilang ke aku, enggak ada maaf. Di dalam mobil, aku minta maaf dua kali. Udah gitu diem-dieman.”

Sampai kemudian, pada 17 April 2017, Pamela Safitri memutuskan keluar dari Duo Serigala. Dia menyatakan keputusan itu di hadapan Ovi Sovianti dan Sony, manajer Duo Serigala, saat mereka berada di Bandung, Jawa Barat.

Ponsel Pamela Safitri yang jatuh itu jenis iPhone 6 Plus. Meski jatuh, Ovi Sovianti menyatakan kondisi ponsel tersebut sama sekali tak mengalami kerusakan. Karena itu, ia bingung mengapa amarah sahabatnya bisa begitu meluap.

“Aku kurang ngerti, ya,” ujar Ovi Sovianti. “Mungkin Pamela lagi ada masalah keluarga.”

Selama bertahun-tahun bersahabat, pertengkaran tentu pernah mereka alami. Namun tidak sampai menimbulkan akibat sebesar ini. Untuk hal itu, Ovi Sovianti menyatakan, “Kalau marah biasa sih, tapi baik lagi, biasa lagi. Lagian, aku juga sudah minta maaf dan dia malah minta resign, aku juga enggak bisa memaksakan.”

Meski demikian, Ovi Sovianti mengaku selalu membuka diri untuk kembali menjalin persahabatan. Ovi Sovianti juga mendoakan agar karier Pamela Safitri menuai kesuksesan meski tanpa dirinya.

Baca juga: Penjelasan Pamela Safitri Soal Pakaiannya yang Melorot di Panggung

Related

News 3004215289900816069

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item