Curahan Hati Putri Marissa Haque Terkait Kasus Ibunya

Curahan Hati Putri Marissa Haque Terkait Kasus Ibunya

Naviri.Org - Marissa Haque adalah artis yang populer pada era 1980-an sampai 1900-an, ketika masih aktif di dunia entertainment. Dia menikah dengan Ikang Fawzi, yang waktu itu dikenal sebagai rocker Indonesia. Memasuki era 2000-an, Marissa Haque tampaknya sudah tidak aktif di dunia entertainment, namun lebih aktif di dunia sosial dan politik. Belakangan, namanya kerap disebut-sebut di media sosial, karena terlibat keributan dengan beberapa orang.

Ribut-ribut terkait Marissa Haque di media sosial sebenarnya bukan kabar baru. Dulu, dia sempat ribut dengan Adie MS, Kartika Djoemadi, dan beberapa orang terkenal lain. Kini, Marissa Haque kembali terlibat keributan, dan sekarang menyangkut Chico Hakim sampai Joko Anwar.

Chico Hakim dikenal sebagai mantan suami Wanda Hamidah—artis yang belakangan jadi politisi. Sementara Joko Anwar adalah sutradara film Indonesia. Marissa Haque menyindir Chico Hakim dengan sebutan ganteng tapi kalah bercinta. Sementara Joko Anwar, menurut Marissa Haque, kalah tampan dibanding Sandiaga Uno. Sebelumnya, Marissa Haque juga sempat menuduh Joko Anwar “mendompleng” ketenaran Ikang Fawzi (suami Marissa Haque), meski tuduhan itu tidak terjamin benar.

Akibat ribut-ribut di media sosial tersebut, banyak orang yang mencaci dan mengkritik Marissa Haque. Kritik dan caci-maki itu rupanya juga merembet pada anak-anak dan suami Marissa Haque, yang sebenarnya tidak terlibat dengan ribut-ribut tersebut.

Karena itu, salah satu putri Marissa Haque, Isabella Fawzi, menyampaikan curahan hatinya secara bijak, menanggapi para netizen yang menyatakan kemarahan kepadanya di Instagram. Berikut ini curahan hati Isabella Fawzi, yang ditranskrip dari akun Instagram-nya.

"Hai teman-teman, apa kabarnya? Selamat menyambut weekend, yaa! Semoga hari Jum’atnya lancar dan menyenangkan. 

Oiya, terkait dengan segala keluhan yang ditulis di komen IG saya dari kemarin, saya bisa mengerti apa yang teman-teman rasakan. Kalau saya boleh saran, lebih baik unfollow atau block saja akun ibu saya, daripada waktu teman-teman jadi ikut terbuang untuk ikut mencaci-maki dan menyerang orang, buat apa?

Saya yakin teman-teman di sini orang yang cerdas dalam bersosial media. Lebih baik menghindar dari orang-orang negatif yang bisa bikin kita jelek juga. Karena meladeni orang yang marah sama seperti mengipaskan api jadi semakin besar. Kasihan waktu teman-teman dihabiskan hanya untuk seperti ini.

Kami, saya dan @chikifawzi, memang tidak bisa memilih lahir dari orang tua yang seperti apa, tapi kami bisa memilih ingin jadi orang yang seperti apa. Kami tidak marah jika mungkin ada yang membenci kami atas hal yang sebenarnya tidak kami perbuat. Tapi dengan segala kerendahan hati, saya akan mem-block komen apa pun yang menurut saya terlalu anarkis. 

Karena saya dan adik saya telah tumbuh dewasa, dan memiliki kehidupan kami sendiri. Kami berdua tidak pernah menyerang orang. Untuk itu, tolong jangan kaitkan ulah ibu kami dengan kami, karena apa yang beliau lakukan tidak ada hubungannya dengan saya maupun Chiki.

Kami pasti akan memberitahu orang tua kami. Tapi sebagai orang tua, beliaulah yang harus bertanggung jawab atas perbuatannya, dan bukan anak-anaknya. Jadi, tolong nyampahnya di IG ibu saya, ya. Jangan di IG saya, adek saya, dan ayah saya. Karena gak ngaruh juga buat Ibu. Kami bertiga gak pernah cari musuh! Peace yow, have a nice day!"

Baca juga: Penjelasan Pamela Safitri Soal Pakaiannya yang Melorot di Panggung 

Related

News 3702780849245879618
item