Pria Ini Berhubungan Seks Puluhan Kali Setiap Hari, dan Inilah Akibatnya

Pria Ini Berhubungan Seks Puluhan Kali Setiap Hari, dan Inilah Akibatnya

Naviri.Org - Sebagian besar pengantin baru mungkin memiliki gairah yang sangat tinggi, hingga berhubungan seks dengan pasangan bisa dilakukan sewaktu-waktu, kapan pun ingin. Namanya juga pengantin baru, tentu sedang panas-panasnya, dan ingin terus memuaskan dahaganya pada kenikmatan seks.

Hal itu pulalah yang terjadi pada seorang pria Cina berusia 30 tahun, yang baru-baru ini menjadi kabar heboh di sana. Kehebohan menyangkut pria tersebut, karena dia diperkirakan telah melakukan hubungan seks dengan pasangannya sebanyak 1.000 kali dalam waktu 100 hari, sejak mereka menikah.

Berdasarkan berita yang dirilis di situs Koreaboo.com, pria yang tidak disebutkan namanya itu melakukan hubungan seks setiap hari dengan istrinya, selama 100 hari, dua sampai empat kali di pagi hari dan kemudian mengulanginya lagi di malam hari.

Seiring berlalunya waktu, pria itu mulai merasa lesu, dan kesehatannya memburuk. Sampai akhirnya dia dilarikan ke rumah sakit, dan dokter yang memeriksanya memberitahukan bahwa aktivitas seks yang dilakukan secara berlebihan telah menyebabkan kesehatan pria itu menurun drastis.

Semula, dia memiliki kesehatan yang baik, dengan tinggi badan 185 cm dan berberat 85 kilogram. Namun, ketika dibawa ke rumah sakit, dia telah kehilangan berat badan 35 kilogram, dan kesehatannya memburuk. Bukan hanya itu, kulit pria yang masih berusia 35 tahun itu berubah keriput dan tampak seperti pria berusia 75 tahun. Sedangkan organ intim atau penisnya diketahui sudah tidak lagi berfungsi alias sudah impoten.

Ketika kondisi tersebut disampaikan pada wanita yang menjadi istrinya, sang istri terkejut, sekaligus marah. Terkait kondisi suaminya di atas, wanita tersebut juga mengajukan tuntutan cerai.

Perceraian mereka saat ini sedang diproses di pengadilan provinsi Sichuan, Cina.

Sampai berita ini dirilis, belum diketahui bagaimana kelanjutan kisah perkawinan mereka, atau bagaimana kondisi pria malang tersebut.

Baca juga: Artis Porno Ini Pensiun, Setelah Dapat Suami Kaya-Raya

Related

News 5888727804744196820
item