Kisah Cynthiara Alona Melepaskan Keperawanannya

Kisah Cynthiara Alona Melepaskan Keperawanannya

Naviri.Org - Cynthiara Alona adalah artis Indonesia yang terkenal cantik sekaligus seksi. Dia bahkan disebut-sebut sebagai salah satu bom seks Indonesia era 2000-an, karena keseksian sekaligus keberaniannya dalam beraksi di depan kamera dan di film-film yang dibintanginya.

Selain berani buka-bukaan dalam penampilan, Cynthiara Alona juga terbuka menceritakan tentang dirinya, termasuk untuk hal-hal yang bersifat pribadi. Misalnya tentang saat dia melepaskan keperawanannya.

Keperawanan, bagi wanita, adalah sesuatu yang sangat berharga, hingga sering disebut “mahkota”. Sebegitu berharga sebuah keperawanan, hingga wanita pemiliknya pun hanya akan memberikan kepada pasangan yang dicintai. Biasanya, pelepasan keperawanan dilakukan seorang wanita pada malam pertama perkawinan, dan tentu saja suaminya yang mendapatkan keperawanan tersebut.

Di masa kini, sebagian wanita—khususnya yang hidup di kota-kota besar—memandang keperawanan tidak harus dilepaskan atau diberikan pada malam pertama perkawinan, yang penting pria yang mendapat keperawanan itu adalah orang yang dicintai. Hal semacam itu pula yang dilakukan Cynthiara Alona saat melepaskan keperawanannya.

Reporter DetikHOT pernah mewawancarai Cynthiara Alona di kediamannya, di Bumi Serpong Damai, Tangerang, dan perbincangan mereka sampai pada topik keperawanan. Saat ditanya kapan melepas keperawanannya, Cynthiara Alona menjawab jujur bahwa dia telah menyerahkan mahkota kewanitaannya pada pacar pertama, ketika ia berusia 17 tahun.

“Bohong kalau ada yang bilang Alona masih perawan sampai sekarang,” ujar Cynthiara Alona waktu itu. “Jujur, aku udah nggak virgin.”

Pacar yang mendapatkan keperawanan Cynthiara Alona tersebut adalah Stephan Oelkers, pria berkebangsaan Jerman yang belakangan menjadi suami model Tiara Lestari.

Meski tidak menikah dengan pria yang telah mendapatkan keperawanannya, Cynthiara Alona mengaku tidak ada yang perlu disesali. Dia menyatakan, hal itu tak bisa dihindari selama dirinya tinggal terpisah dari keluarga, saat menempuh pendidikan di Singapura. Lingkungan yang bebas dan tanpa pengawasan langsung dari keluarga membuat Cynthiara Alona bisa melakukan apa saja.

Ia menceritakan, “Aku tuh udah lama lepas keperawanan, pernah tinggal di luar negeri yang bebas membuat aku juga bebas ngelakuin apa aja.”

Cynthiara Alona menjalin hubungan dengan Stephan Oelkers selama sekitar enam tahun, sejak masa kuliah. Dalam jalinan hubungan itulah, Cynthiara Alona rela melepaskan keperawanannya. Sayang, hubungan mereka tidak berlanjut, karena putus di tengah jalan. Semoga Cynthiara Alona menemukan pasangan yang lebih tepat, yang juga mampu memahami dirinya seutuhnya.

Lihat juga: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Cynthiara Alona

Related

Celebrity 8026911162242467859

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item