Penjelasan Pamela Safitri Soal Pakaiannya yang Melorot di Panggung

 Penjelasan Pamela Safitri Soal Pakaiannya yang Melorot di Panggung

Naviri.Org - Pamela Safitri, penyanyi dangdut seksi yang tergabung dalam Duo Serigala, telah lama terkenal dengan goyang dribble-nya. Goyang dribble adalah sebutan untuk gaya bergoyangnya saat berdangdut, yaitu dengan menggerak-gerakkan atau menggoyang-goyangkan sepasang payudaranya. Berbeda dengan kebanyakan penyanyi dangdut lain yang lebih banyak bergoyang pinggul, Pamela Safitri lebih banyak menggoyangkan payudara.

Kenyataannya, hal itu pula yang menjadikan Duo Serigala, khususnya Pamela Safitri, cepat terkenal. Selain gaya goyang yang unik, Pamela Safitri juga memiliki sepasang payudara berukuran besar, sehingga goyang dribble yang dilakukannya selalu menarik perhatian. Tetapi, goyang dribble ini rupanya tersandung masalah beberapa waktu lalu, pasalnya pakaian yang dikenakan Pamela Safitri melorot ketika ia sedang bergoyang dribble di atas panggung.

Kisah ini terjadi di Ternate, Maluku Utara. Pamela Safitri mengisi acara perayaan ulang tahun salah satu perusahaan telekomunikasi di Ternate, dengan menyanyi di atas panggung. Seperti biasa, dia pun bergoyang dengan menggerak-gerakkan sepasang payudaranya yang besar. Pada waktu bergoyang itulah, pakaiannya melorot, sehingga memperlihatkan bagian dadanya yang besar tersebut.

Semula, Pamela Safitri mengenakan pakaian berwarna merah menyala, dan tampak ketat serta agak terbuka. Tapi penonton tidak mengira kalau pakaian ketat itu akhirnya terlepas atau melorot. Alhasil, peristiwa itu pun menjadikan Pamela Safitri disorot banyak pihak, dan menjadi bahan pembicaraan banyak orang, khususnya di dunia maya. Pasalnya, acara tersebut diadakan di depan Kedaton Kesultanan, Dodoku Ali, Kelurahan Salero, Kecamatan Ternate Utara.

Mendapati banyak protes keras dari banyak orang, akhirnya Pamela Safitri buka suara untuk memberi jawaban dan klarifikasi. Melalui akun instagram pribadinya, ia mengunggah sebuah video berisi klarifikasi sekaligus permohonan maaf atas kejadian tak terduga beberapa waktu lalu, terkait pakaiannya yang melorot saat bernyanyi di atas panggung. Berikut ini klarifikasi Pamela Safitri:

“Halo… saya Pamela Safitri. Saya mau klarifikasi terkait adanya pemberitaan saya di media dan sosial media lainnya. Kita artis tidak ada sama sekali unsur kesengajaan berpenampilan seperti pada saat show tersebut. Kita sebagai artis yang sifatnya hanya menghibur dan menyanyi dalam acara tersebut.

“Ini akan menjadi pelajaran buat saya selaku artis, untuk lebih baik dan sopan ke depannya dalam berpenampilan dalam show. Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Ternate dan pada semua masyarakat.”

Penjelasan yang diunggah Pamela Safitri di akun Instagram itu pun mendapatkan banyak respons dari para netizen, dan sebagian mereka meminta agar Pamela Safitri lebih sopan dalam berpenampilan.

Peristiwa semacam ini memang bukan yang pertama kali, terkait Pamela Safitri. Sebelumnya, wanita seksi ini juga sempat bikin heboh saat akun Instagram miliknya bocor dan memperlihatkan foto-fotonya yang telanjang dada, hingga sepasang payudaranya yang besar itu dapat dilihat siapa pun. Pada waktu itu, Pamela Safitri menyatakan bahwa akun instagram miliknya di-hack seseorang, sehingga foto-foto pribadinya bocor keluar.

Lihat: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Pamela Safitri 

Kini, terkait kasus pakaiannya yang melorot di atas panggung, Pamela Safitri juga dikabarkan keluar dari Duo Serigala. Sebagai gantinya, dia kini memiliki rekan duet baru yang tidak kalah seksi, bernama Cupita Gobas. Kita tunggu saja aksi Pamela Safitri berikutnya, dan semoga dia bisa belajar dari pengalaman.

Baca juga: Pamela Safitri Siap Difoto Bugil, Ini Syaratnya...

Related

News 6373092175325815452

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item