Kisah Perjalanan Karier Sherly Mey

Perjalanan Karier Sherly Mey

Naviri.Org - Nama asli atau nama lengkap Sherly Mey adalah Sherly Meilan Firmawati. Ia lahir di Malang, 26 Mei 1986, dan dikenal sebagai penyanyi, model, aktris, serta presenter acara televisi. Sejak belia, dia sudah menggeluti dunia seni, terutama tarik suara, kemudian merambah ke berbagai bidang yang mengantarkan namanya menjadi seorang selebriti.

Sherly Mey menggeluti bidang tarik suara sejak usia 10 tahun. Dia sering mengikuti perlombaan dan meraih beberapa kejuaraan di daerahnya. Pada usia 14 tahun, Sherly Mey membentuk sebuah band bernama Salute Band, dan sering mengikuti berbagai festival band yang diadakan di kota Malang.

Di awal sekolah menengah akhir, Sherly Mey diperkenalkan dengan musik dangdut oleh seorang guru di SMA, dan setelah lulus dari perguruan tinggi, Sherly merintis karier menyanyi secara lebih profesional.

Setelah lulus kuliah dari School Of Business (SOB), Sherly semakin serius merintis karier menyanyi, dengan berkeliling dari satu acara ke acara lain di daerah Malang dan sekitarnya.

Pertengahan tahun 2004, Sherly Mey mulai melebarkan sayap, dan merintis karier di luar kota Malang, seperti ke Surabaya dan beberapa kota lain di Jawa Timur. Akhirnya, pada pertengahan 2005, dia mendapat tawaran bergabung dalam grup musik Wong Telu.

Awal tahun 2007, Sherly Mey bergabung dengan 3DEWI yang kemudian meluncurkan single “Hilang Tak Berkesan”.

Setelah itu, Sherly merambah dunia presenter. Memasuki tahun 2009, Sherly memutuskan untuk bersolo karier hingga tahun 2013. Pada Juni 2013, Sherly Mey merilis single baru, berjudul “Pacarku”, ciptaan Cindy Bernadette, yang diarransemen Oni Fathoni.

Lihat juga: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Sherly Mey

Related

Celebrity 2431454834920554222

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item