Memahami Fakta Psikologi Seputar Lelaki (2)

Memahami Fakta Psikologi Seputar Lelaki

Naviri.Org - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (Memahami Fakta Psikologi Seputar Lelaki 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

Lelaki Penyuka Rambut Wanita: 
Sylvester Stallone

Sewaktu masih bujangan, Stallone sangat tergila-gila pada wanita berambut pirang. Asal Anda tahu, aktor yang satu ini terkenal angkuh di kalangan Hollywood. Ketika syuting film, misalnya, Stallone akan marah bukan kepalang jika ada lawan mainnya yang berani menatap matanya.

Sudah tak terhitung banyaknya aktris ataupun aktor yang jengkel dengan ulah Stallone ini, tapi produser dan sutradara film tetap menggunakan Stallone, bahkan mereka meminta agar orang-orang menghormati keinginan Stallone (untuk tidak menatap matanya selama syuting).

Tetapi, seangkuh apapun, Stallone selalu tak berkutik jika berhadapan dengan wanita berambut pirang. Di antara semua orang yang biasa keluyuran di Hollywood, satu-satunya makhluk yang dianggap berhak menatap mata Stallone hanyalah wanita berambut pirang! Karenanya, tidak heran kalau kemudian Stallone pun menikah dengan Briggite Nielsen yang memiliki rambut pirang.

Maka tenanglah sudah hati bintang laga ini—dia telah menemukan pasangan hidup yang paling tepat; wanita berambut pirang!

Tapi kisah ini belum selesai. Beberapa tahun setelah menikah, Stallone bercerai dengan istrinya yang berambut pirang itu, dan... sejak itulah Stallone merasa trauma dan fobi dengan wanita berambut pirang! Kalau dulu dia suka ditatap wanita-wanita berambut pirang, sejak itu dia akan mengamuk kalau ada wanita pirang yang berani menatapnya.

Sampai kemudian Stallone bertemu dan jatuh cinta dengan Jennifer Flavin, fotomodel terkenal Hollywood yang memiliki rambut hitam. Jennifer menerima cinta Stallone, dan mereka pun berhubungan. Konyolnya, Jennifer Flavin ternyata sangat ingin memiliki rambut yang pirang!

Lelaki Penyuka Mata Wanita: 
Gareth Gates

Gareth Gates—siapa yang tak kenal nama ini? Dimana pun lelaki ini muncul, hampir bisa dipastikan akan muncul jeritan histeris para wanita. Di atas panggung, lelaki ini memang luar biasa memukau. Tetapi di luar panggung—di dalam kehidupan sehari-hari—Gareth Gates tak lebih dari lelaki biasa yang kadang gugup menghadapi wanita, bahkan seringkali tak bisa lancar bicara alias jadi gagap ketika berdekatan dengan wanita yang kebetulan bermata indah.

Jadi, kalau Anda kebetulan punya mata yang indah, atau Anda bisa memain-mainkan mata dengan nakal atau menggoda, Anda akan bisa membuat lelaki yang satu itu salah-tingkah tak karuan. Kenyataan ini sudah banyak diketahui para wartawan di dunia, yang seringkali terpaksa harus melakukan wawancara secara tertulis, karena Gareth Gates mengalami “gagap mendadak” gara-gara ada wanita bermata indah di dekatnya.

Sebagai lelaki normal, Gareth menyukai wanita—khususnya wanita yang bermata indah. Tetapi susahnya, dia justru jadi “klepek-klepek” tak karuan jika bertemu atau berpapasan atau dipandang wanita yang bermata indah.

Lelaki Penyuka Lengan Wanita: 
Orlando Bloom

Wanita-wanita sedunia jatuh hati dengan sosok lelaki yang satu ini, ketika ia muncul di film Lord of The Ring: Fellowship of The Ring. Orlando Bloom, yang berperan sebagai peri lelaki bernama Legolas, memang menyita banyak perhatian. Tampangnya yang manis dan aktingnya yang menawan bahkan sempat membuat keder Elijah Wood yang lebih dulu ngetop di film ini.

Tapi siapa yang menyangka kalau kehebatan akting lelaki ini berawal dan bermula dari kecintaannya terhadap lengan wanita...?

Jadi ceritanya begini. Orlando Bloom, yang biasa disapa Orli ini, sangat tergila-gila pada wanita yang memiliki lengan indah. Karena dia menderita disleksia, Orli pun kurang dapat menikmati masa sekolahnya karena dia kesulitan dalam mengenali huruf dan membaca. Satu-satunya hal yang tetap membuatnya rajin berangkat sekolah hanya karena dia dapat melihat lengan milik wanita kawan-kawan sekelasnya!

Di sekolahnya itu pula, Orli mengambil kelas drama, yang ia pikir tidak terlalu banyak menuntut aktivitas baca-tulis. Lebih dari itu, alasan terbesarnya masuk kelas drama adalah karena di situ dia dapat bertemu dengan wanita-wanita cantik yang biasa memakai tank top!

Tetapi, di kelas drama itu pula, bakat besar yang terpendam di dalam diri lelaki ini mulai muncul ke permukaan. Guru dramanya mengenali kehebatan akting Orli, dan di bawah bimbingannyalah kemudian Orli berhasil mendapatkan beasiswa untuk mendalami seni peran di sekolah akting paling bergengsi di Inggris, British American Drama Academy. Dari sana, Orli kemudian mulai mengikuti kasting-kasting film dan mengirimkan rekaman-rekaman aktingnya.

Salah satu rekaman yang dikirimkan Orli itu ditonton oleh sutradara Peter Jackson yang waktu itu sedang menyiapkan film trilogi Lord of The Ring. Peter Jackson menyukai gaya Orli, dan dia pun memanggil Orli ke lokasi syuting. Orli terbang ke New Zealand, ke lokasi syuting film itu, dan penampilan serta aktingnya yang memikat dalam Lord of The Ring kemudian membuat wanita-wanita sedunia jatuh hati kepadanya.

Baca: 15 Rahasia Pria yang Perlu Diketahui Wanita

Related

Psychology 14402189084944897
item