Membaca Kepribadian Lelaki Berdasarkan Zodiak

Membaca Kepribadian Lelaki Berdasarkan Zodiak

Naviri.Org - Seperti yang kita tahu, masing-masing orang memiliki zodiak yang berbeda-beda tergantung pada tanggal lahirnya, begitu pula dengan lelaki. Masing-masing lelaki memiliki sifat dan karakter sekaligus kepribadian yang berbeda antara satu lelaki dengan lelaki lainnya, berdasarkan zodiak mereka.

Karenanya, untuk dapat mengetahui secara lebih jauh mengenai kepribadian lelaki pasangan Anda, atau lelaki yang ingin Anda jadikan pasangan, tak ada salahnya kalau kita mempelajari sisi psikologis lelaki berdasarkan zodiaknya.

Uraian berikut ini akan memberikan gambaran kepada Anda mengenai seperti apa sifat dan karakter lelaki pasangan Anda, sehingga Anda akan lebih memahami dan lebih tahu bagaimana cara menghadapinya.

Lelaki Aquarius

Ia berdarah panas, suka melakukan apa pun sesuai keinginannya. Jika tak mengerti atau tak bisa mengikutinya, Anda tidak akan betah bersamanya dalam waktu lama. Gaya bicaranya blak-blakan, dan tak pintar berbohong. Karenanya, Anda bisa yakin dengan ucapannya.

Lelaki Aquarius tidak suka dengan orang pesimis, tak punya semangat, atau yang berpikiran dangkal.

Jika Anda berhubungan dengan lelaki berbintang Aquarius ini, sebaiknya jangan memancing kecemburuannya, karena ia tidak akan membuat keributan, melainkan akan langsung pergi meninggalkan Anda.

Lelaki Pisces

Ia berjiwa sensitif, pendiam, pemalu, dan sangat emosional. Lelaki Pisces bukan orang yang suka melawan arus, dan lebih memilih jalur aman. Bagi dirinya, yang penting dalam hidup bukanlah cinta, melainkan status dan stabilitas.

Lelaki Pisces menyukai perempuan yang ceria dan cerdas.

Jika Anda berhubungan dengan lelaki berzodiak Pisces, sebaiknya jangan menasihati dirinya, karena ia tak suka dinasihati secara terang-terangan. Ia akan lebih menghargai Anda jika Anda mencontohkannya terlebih dulu, daripada hanya memberinya nasihat yang macam-macam.

Lelaki Aries

Lelaki Aries mungkin sekilas terlihat lembut, tapi sesungguhnya di dalam hatinya ia merupakan orang yang sekeras baja dan sangat tegar. Rintangan kecil tidak akan membuatnya jatuh dengan mudah, karena ia memang sosok yang pantang menyerah.

Karena itu pula, keras kepala menjadi ciri khas yang biasa dimiliki oleh para lelaki dari warga Aries.

Jika Anda berhubungan dengan lelaki berbintang Aries, sering-seringlah memuji dirinya, dan berikan senyuman kepadanya, karena itu akan menjinakkannya. Selain itu, lelaki Aries juga cenderung posesif, dan lebih menyukai perempuan bertipe ibu rumah tangga.

Lelaki Taurus

Lelaki Taurus pada umumnya tidak suka pada aturan, karena ia sangat menyenangi kebebasan. Jika Anda ingin bersamanya, jangan membuat aturan yang macam-macam agar dipenuhinya, karena dia akan segera meninggalkan Anda.

Yang perlu Anda ingat, lelaki Taurus bisa melakukan hal-hal yang menurut orang lain aneh. Ia suka mencari dan menganalisa orang, dan banyak hal.

Karenanya, jika Anda berhubungan dengan lelaki berbintang Taurus, atau ingin menjadikannya pasangan, ada baiknya kalau Anda tidak membuka terlalu lebar kehidupan pribadi Anda, tapi buatlah dia penasaran. Dengan cara begitu, ia pasti akan bersemangat mendapatkan Anda.

Lelaki Gemini

Pada umumnya, lelaki Gemini mempunyai kemampuan khusus, dan juga pintar berbicara. Saat diberi kesempatan, ia bisa bicara tanpa henti. Selain itu, ia orang yang tak bisa diam, hiperaktif, dan penyuka kerapian.

Ciri menonjol lelaki Gemini adalah sangat pemilih dan juga gampang bosan. Ia dapat mengubah pikirannya dengan cepat, dari A menjadi B, atau sebaliknya. Ia tak menyukai pekerjaan rutin dan sangat sulit menepati waktu.

Jika Anda berhubungan dengan lelaki dari bintang Gemini ini, Anda perlu memaklumi jika dia sering tak tepat waktu dalam mendatangi sebuah janji. Jika ia datang terlambat, misalnya, sebenarnya bukan karena ia lupa, tapi karena ia sering suka berhenti untuk menikmati hal lain yang menarik perhatiannya.

Lelaki Cancer

Di antara semua zodiak yang lain, lelaki dari zodiak Cancer merupakan lelaki yang paling sensitif. Dia memiliki mood yang bisa dikatakan selalu berubah-ubah. Tetapi anehnya, justru perubahan itulah yang jadi membuatnya mempesona.

Ia bukan tipe lelaki pejuang, dalam arti bukan sosok yang mudah bergerak untuk mendapatkan dan mengejar sesuatu. Sebaliknya, ia akan menunggu kesempatan yang pas untuk mendapatkan keinginannya.

Lelaki Cancer paling tidak suka ditolak, dan sangat anti dipermalukan. Karena itu, ia melindungi dirinya sedemikian rupa, sehingga mungkin ia tampak terkesan dingin. Kelebihan lelaki Cancer di antaranya adalah kreatif dan imajinatif. Ia menyukai perempuan yang mandiri, ceria, aktif, percaya diri, dan sopan.

Lelaki Leo

Penampilan lelaki berzodiak Leo mungkin tampak lemah-lembut, tetapi ia sebenarnya merupakan orang yang kuat dan percaya diri. Jangan lupa, zodiak ini dilambangkan dengan simbol macan.

Kata-kata yang diucapkannya selalu tampak normal, tapi kerap berisi perintah dan permintaan. Hal ini terjadi karena harga dirinya sangat tinggi. Lebih dari itu, ia dapat membantu memecahkan permasalahan orang lain, tetapi biasanya mengalami kesulitan justru ketika harus menghadapi masalahnya sendiri.

Lelaki Leo bisa terluka kalau Anda tidak mempercayai atau tidak menghargai kemampuannya. Ia lebih suka pada orang yang bergantung padanya, karena itu akan membuatnya merasa berkuasa.

Lelaki Virgo

Jika Anda ingin pasangan yang selalu tepat waku dalam janji, maka Anda bisa mencari dan memilih lelaki dari bintang Virgo, karena ia amat menghargai waktu. Membuat lelaki Virgo menunggu bahkan bisa dianggapnya sebagai penghinaan.

Selain itu, lelaki Virgo tidak suka dikritik. Ia seorang perfeksionis yang romantis, sehingga Anda akan sering mendapatkan kejutan yang manis jika berpasangan dengannya.

Perempuan yang menarik hati lelaki Virgo adalah yang rapi dan berpenampilan modern. Ia peduli pada detail, memiliki pendirian yang teguh, tidak mudah digoyahkan oleh sesuatu, bahkan tidak mudah dipengaruhi oleh orang lain. Baginya, jika ia menganggap sesuatu sebagai benar, maka ia akan memegangnya dan tak peduli apa pun yang dikatakan orang.

Lelaki Libra

Sebagian besar lelaki Libra memiliki wajah yang tampan. Bahkan jika wajahnya tidak tampan pun biasanya tetap terlihat menawan. Hanya saja, lelaki dari zodiak ini biasanya juga keras kepala, dan sering memulai pertengkaran.

Ketika mood-nya sedang baik, ia bisa menjadi lelaki yang menyenangkan. Tetapi jika mood-nya sedang buruk, maka ia bisa berubah menjadi sosok yang paling suka memancing perdebatan.

Secara alami, lelaki dari zodiak Libra suka berada dalam dunianya sendiri. Ia tidak suka melakukan hal yang aneh-aneh. Ia juga tidak suka pada perempuan yang berdandan berlebihan atau terlalu agresif. Karenanya, jika Anda ingin menarik perhatian lelaki Libra, cara paling mudah adalah menampilkan sosok yang anggun dan kalem.

Lelaki Scorpio

Sangat sensitif dan mudah terluka, itulah ciri khas lelaki dari zodiak Scorpio. Ia tak pernah mempercayai siapa pun kecuali dirinya. Yang layak dikagumi dari sosok lelaki ini adalah kesabarannya yang mengagumkan, karena ia dapat menunggu sampai bertahun-tahun untuk dapat mencapai tujuannya.

Ia sangat serius dalam hal cinta, dan cenderung tak ingin membuang waktu bersama orang yang tidak dicintainya. Selain itu, lelaki Scorpio juga terkenal pendendam. Karenanya, jangan pernah menjanjikan hal-hal yang tak akan dapat dipenuhi, karena ia akan terus menagihnya. Ia ingin dihargai dan dikagumi, tapi tidak ingin Anda menguasai dirinya.

Lelaki Sagitarius

Lelaki-lelaki dari zodiak Sagitarius biasanya menyukai kehidupan sosial, memiliki sifat humoris, dan tak mau ketinggalan tren. Ia membenci rutinitas, karena hal-hal yang bersifat rutin sering membuatnya bosan.

Dalam hal atau masalah uang, dia bukan manajer yang baik. Tetapi, meski begitu, ia juga bukan orang yang berpamrih. Ia menyukai pujian dan kata-kata manis, suka bepergian dan melihat tempat-tempat menarik.

Lelaki Sagitarius membenci kewajiban, karenanya biasanya kata pernikahan membuatnya seperti khawatir atau bahkan ketakutan. Karenanya, jika Anda berhubungan dengan lelaki dari zodiak Sagitarius, biarkan dia sendiri yang memiliki inisiatif untuk mengikat hubungan tersebut, karena itu akan membuatnya merasa tidak terikat.

Ia mudah sekali jatuh cinta, khususnya pada perempuan yang manis, lucu, dan memiliki kepribadian kuat.

Lelaki Capricorn

Ia pendengar yang baik dan dapat mengerti semua hal secara jelas dan mudah. Hal itu terjadi, karena lelaki dari zodiak Capricorn memiliki intuisi yang tajam, bisa menebak apa yang ingin Anda katakan, bahkan sebelum Anda mengatakannya.

Dalam kehidupannya, biasanya wanita selalu datang padanya tanpa diundang, mungkin karena pesona khas yang dimilikinya. Ia suka dengan lingkungan yang tenang dan damai.

Jika Anda berhubungan dengan lelaki dari zodiak Capricorn, maka ia akan memberikan Anda kebebasan, dan hanya akan memantau dari jauh. Ia pasangan yang sempurna dari semua zodiak, sosok laki-laki romantis yang akan mengajak Anda berdansa di bawah sinar bulan.

Dalam hal ketertarikan dengan lawan jenis, ia biasanya takluk pada perempuan yang rapi dan berpakaian indah.

Baca juga: Memahami Fakta Psikologi Seputar Lelaki

Related

Relationship 6349108847169293725

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item