Humor: Cuma Mau Lihat Paha

Humor: Cuma Mau Lihat Paha

Naviri.Org - Waktu itu Joni lagi lengket-lengketnya dengan Poppi. Siang sepulang kuliah, Joni lagi duduk berdua di teras rumah Poppi yang adem sambil ngobrol asyik dengan sang pacar.

Seperti biasa, kalau siang-siang begitu, Poppi memakai kaos tanpa lengan, dan celana pendek yang memamerkan kedua pahanya yang mulus.

Lagi asyik-asyiknya pacaran, datang seorang pengemis di hadapan mereka. Joni tahu kalau pengemis ini salah satu pengemis yang langganan ke rumah Poppi.

Dengan buru-buru, Joni merogoh sakunya dan mengeluarkan uang logam lima ratus rupiah, dan memberikannya pada si pengemis. Tapi si pengemis tidak mau menerima. Ia tetap saja berdiri di hadapan Joni dan Poppi.

“Maksudnya apa, sih?” sewot Joni pada si pengemis.

Si pengemis cengar-cengir. “Sebenarnya sih, saya ke sini tak ada niat buat mengemis. Saya cuma mau lihat paha pacar situ yang mulus. Lagian kalau cuma lima ratus perak sih, saya juga punya...”

Baca juga: Humor: Setinggi Leher Bebek

Related

Humor 2003796680340090134

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item