Humor: Kasihan Si Kecil

Humor: Kasihan Si Kecil

Naviri.Org - Kebiasaan merokok memang kadang mempersulit Joni, atau setidaknya membuat sedikit masalah bagi Joni. Seperti hari itu, sepulang kuliah dia masuk ke sebuah metromini. Dan karena kebiasaan, Joni pun lalu mengambil rokok dan menyulutnya, kemudian menikmatinya.

Seorang ibu muda yang kelihatannya sedang hamil muda duduk tepat di sebelahnya. Si ibu muda terlihat mengibas-ngibaskan tangan di depan hidungnya. Kemudian ibu muda berkata pada Joni, “Mas, itu rokoknya dimatiin dong. Saya sih nggak apa-apa, tapi ini kasihan dong si kecil...” sambil tangannya mengelus perutnya yang membesar.

Joni pun akhirnya mematikan rokoknya yang masih separuh, dengan sedikit dongkol.

Metromini terus melaju dan berkali-kali sopirnya menginjak rem seenaknya hingga para penumpang jadi saling gencet. Joni pun beberapa kali terdesak oleh tubuh ibu muda tadi, saat si sopir mengerem dengan tiba-tiba.

“Mbak, duduknya yang bener, dong,” kata Joni pada ibu muda di sebelahnya. “Saya sih nggak apa-apa. Tapi ini kasihan dong si kecil...” sambil tangannya menyentuh celananya yang membesar.

Related

Humor 1891121147143871298

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item