Humor: Nenek ke Amrik

Humor: Nenek ke Amrik

Naviri.Org - Nenek Vero, salah satu tetangga Joni, memenangkan hadiah dari sebuah produk sabun cuci. Hadiahnya nggak tanggung-tanggung; berlibur ke Amrik selama seminggu! Karena nggak ngerti bahasa Inggris, nenek Vero pun menemui Joni, dan minta diajari beberapa hal penting menyangkut keperluannya nanti di Amrik sana.

“Nenek nggak butuh ngerti macam-macam, Jon,” kata nenek Vero, “yang penting Nenek nggak salah masuk WC laki-laki, itu aja.”

Joni pun paham maksudnya, dan mulai menjelaskan, “Gini, Nek. Nenek nanti tinggal baca aja di pintu WC-nya. Kalau MEN, itu berarti untuk laki-laki. Sedang kalau WOMAN, berarti untuk perempuan.”

“Aduh, Joonn...!” keluh si nenek. “Nenek nggak bisa baca, emang kamu nggak tahu...?!”

Joni jadi bingung. Setelah berpikir sejenak, akhirnya dia dapat ide, “Ya udah, gini aja. Ntar Nenek lihat hurufnya aja. Kalau hurufnya sedikit, berarti itu untuk laki-laki. Sedang kalau hurufnya banyak, berarti untuk perempuan.”

Si nenek puas dengan jawaban itu, dan Joni pun ngerasa sudah berbuat baik. Dua hari setelah itu, nenek Vero terbang ke Amrik.

Satu minggu setelah itu, si nenek balik ke Indonesia, dan saat sampai di rumahnya, dia langsung ngelabrak Joni dengan gegap-gempita.

“Kamu ngerjain Nenek ya, Jon...?” tuduhnya langsung.

Joni bingung kalang-kabut.

Besok-besoknya, setelah Joni menyelidiki dengan tanya ke teman-temannya, ternyata di Amrik tuh tulisan di WC bukan MEN atau WOMAN, tapi LADIES dan GENTLEMAN.

Pantas saja si nenek sampai ngerasa ditipu.

Baca juga: Humor: Wiper dan Buah Dada

Related

Humor 5060256335938366248

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item