Kiat Mengatasi Kulit Tangan yang Kasar

Kiat Mengatasi Kulit Tangan yang Kasar

Naviri.Org - Kulit tangan yang kasar seperti parutan membuat kita jadi agak kurang percaya diri ketika bersalaman dengan orang lain. Apalagi bila hal ini terjadi pada wanita, tentunya hal tersebut akan sangat mengurangi penampilan dan kecantikan. Untuk mengatasi hal tersebut, gunakan saja kentang untuk mengatasinya.

Ambillah dua atau tiga buah kentang, kemudian dipotong halus. Nah, getah yang ada pada kentang itu dioleskan pada kulit tangan yang kasar berulang kali. Kemudian dibiarkan seketika. Setelah itu barulah dicuci dengan air bersih. Apabila resep ini dilakukan secara teratur, maka kulit tangan yang tadinya kasar pun akan berangsur-angsur menjadi halus dan lembut kembali.


Agar telapak kaki lebih halus

Biasanya, musim kemarau (apalagi yang panjang) memberi pengaruh tertentu pada kulit telapak kaki. Kulit seputar telapak kaki jadi pecah-pecah, nyeri bahkan bengkak.

Untuk mengatasi problem itu, gunakan saja tips yang berikut.

Kalau pas mau tidur, olesi telapak kaki dengan hand body lotion, lalu bungkuslah dengan kaus kaki. Terus pakailah selama tidur. Hand body tersebut akan bekerja lebih efektif melembapkan kulit kaki saat kaki istirahat total.

Baca juga: Panduan Manicure dengan Buah-buahan

Related

Female 5451847815793733168
item