Misteri Perempuan Telanjang di Apotek Roxy Jakarta

Misteri Perempuan Telanjang di Apotek Roxy Jakarta

Naviri.Org - Seorang wanita memasuki Apotek Roxy, Taman Sari, Jakarta Barat. Ia tampak sendirian, lalu membeli sesuatu di apotek tersebut. Setelah mendapatkan barang yang dibutuhkan dan membayar, perempuan itu pun keluar dari apotek dan pergi menumpang sebuah taksi. Sekilas, hal itu biasa saja. Yang tidak biasa, perempuan itu telanjang!

Peristiwa aneh yang menghebohkan itu terjadi pada Senin, 5 Juni 2015. Waktu itu sore hari, dan aktivitas di sekitar Apotek Roxy tampak biasa, seperti hari-hari sebelumnya. Lalu, entah dari mana asal usulnya, seorang perempuan tanpa busana terlihat melangkah sendirian, memasuki Apotek Roxy, membeli sesuatu di sana, lalu melenggang pergi meninggalkan apotek, dan masuk ke sebuah taksi berwarna hitam.

Pada waktu itu, ada seseorang yang sempat merekam adegan tersebut menggunakan ponsel, dan mengunggahnya ke media sosial. Dalam waktu singkat, video perempuan telanjang itu kemudian heboh di internet, khususnya di Facebook dan YouTube. Berbagai komentar pun berdatangan dari para pengguna media sosial, terkait video itu. Sebagian menyayangkan, kenapa tidak ada yang memberi pakaian untuk perempuan tersebut.

Dari tampilan di video, perempuan itu memang telanjang, dalam arti tidak memakai pakaian sebagaimana mestinya, sehingga tubuhnya terlihat dengan jelas. Satu-satunya yang melekat di tubuh perempuan itu hanya celana dalam yang menutupi bagian intimnya. Ketika ia melangkah keluar dari apotek, dan orang-orang di sekitar memandanginya, perempuan itu tampak berusaha menutupi dadanya dengan dompet yang ia bawa.

Sampai saat ini, masih belum jelas siapa perempuan telanjang yang memasuki apotek itu, dan apa yang sebenarnya terjadi. Polisi yang menyelidiki hal tersebut juga belum bisa memberi keterangan jelas, meski sudah menanyai beberapa saksi di tempat kejadian.

Baca juga: Kisah Legenda Kuntilanak di Pontianak

Related

News 848029605890764875
item