Kiat agar Wajah Tidak Terlihat Tembem

 Kiat agar Wajah Tidak Terlihat Tembem

Naviri.Org - Biasanya wajah juga menjadi tempat bersarangnya lemak hingga wajah pun jadi nampak tembem atau bengkak. Nah, olah raga yang tetap dan teratur dapat mengurangi pipi yang tembem, karena berolah raga secara teratur akan mampu membakar lemak-lemak dalam tubuh.

Richard Cotton, kepala fisiolog kebugaran dari American Council menyarankan, “Berolahragalah tiga kali seminggu, masing-masing 30 menit.”

Selain berat badan dari bagian atas tubuh sampai bawah berkurang dengan berolah raga, lemak di bagian wajah pun akan hancur dengan olah raga yang rutin ini.

Pernahkah Anda berpikir untuk mencoba alat-alat ajaib peramping wajah yang diiklankan di televisi, koran atau radio yang menjanjikan hal-hal yang muluk menyangkut ‘perbaikan’ wajah?

“Lupakan saja, belum pernah terbukti produk elektronik sejenis itu mampu mengubah bentuk wajah,” nasihat Richard Cotton.

Baca juga: 2 Resep Menghilangkan Kerut di Wajah

Related

Female 6274206215810737104

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item