Humor: Gitu Aja kok Malu

Humor: Gitu Aja kok Malu

Naviri.Org - Dion termasuk mahasiswa yang ‘sangat sehat’ karena di kampus terkenal sebagai atlet basket hebat. Tapi bahkan sangat sehat pun, Dion merasa perlu berurusan dengan dokter.

Jadi, ceritanya, Dion ngerasa ‘telor’ di ‘burung’nya enggak lagi berjumlah dua, tapi tiga biji. Tentu saja Dion kalang-kabut ketika menyadari ketidaknormalannya itu. Meski sama sekali bukan matematika, dan nggak ada urusannya dengan matematika, tapi Dion menyadari kalau urusan ‘telor’ ini harus berjumlah dua, harus tepat, harus genap!

Karena itulah kemudian Dion mendatangi seorang dokter spesialis untuk mengonsultasikan masalah ‘telor’nya itu.

“Dok, saya punya suatu masalah. Tapi... tapi saya agak malu untuk menceritakannya,” kata Dion dengan malu-malu saat berhadapan dengan sang dokter.

“Oh, nggak perlu malu,” sahut sang dokter, “masalah kesehatan adalah sesuatu yang penting. Jadi hilangkan perasaan malu, daripada tambah gawat.”

Dion pun mencoba berpikir untuk bisa menceritakan masalahnya, tanpa harus terdengar vulgar. Akhirnya, setelah memikirkan beberapa saat, Dion mulai berkata, “Mmm... begini, Dokter. Kalau ‘telor’ kepunyaan saya ditambahkan dengan ‘telor’ milik Dokter, maka jumlahnya bukan empat, tapi lima. Mmm... Dokter paham maksud saya...?”

Sang dokter mengangguk sambil tersenyum. “Gitu aja kok malu,” sahutnya kemudian. “Tak perlu khawatir. Kalau ‘telor’ punya kamu ditambahkan dengan ‘telor’ kepunyaan saya, maka jumlahnya bukan lima, kok. Tapi tujuh.”

Baca juga: Humor: Monyet Sakti

Related

Humor 4234934972055991205
item