Kambing Berwajah Iblis yang Menggegerkan Dunia

Kambing Berwajah Iblis yang Menggegerkan Dunia

Naviri.Org - Di Argentina, lahir seekor anak kambing yang disebut-sebut jelmaan iblis, karena memiliki wajah yang aneh, tidak seperti umumnya anak kambing. Masyarakat Argentina pun gempar, dan mereka sampai menghubungi polisi terkait kelahiran anak kambing yang aneh tersebut.

Anak kambing yang disebut berwajah iblis itu lahir di ladang milik Gladys Oveido, seorang warga Argentina. Anak kambing itu lahir di ladangnya, di wilayah San Luis, Argentina. Menantu Gladys Oveido memotret sosok anak kambing yang aneh itu, dan mengunggahnya ke media sosial di internet. Sejak itulah, dunia ikut geger terkait anak kambing tersebut.

Dilansir dari Metro.co.uk, 21 Juli 2017, Gladys Oveido menyatakan bahwa dia tidak heran kalau hewan yang lahir di ladangnya itu menarik perhatian banyak orang. Pasalnya, wujud kambing itu memang aneh.

“Bagian lainnya memang biasa,” ujar Gladys Oveido. “Hanya bagian kepalanya yang cacat atau aneh. Ini memang kejadian luar biasa.”

Sosok kambing itu sebenarnya seperti umumnya kambing biasa, cuma bagian wajahnya memang aneh, dengan sepasang mata yang menonjol, dan tidak mirip seperti umumnya kambing lain.

Karena keanehan itu pula, warga setempat menghubungi polisi, dan meminta agar polisi menyelidiki kejadian tersebut. Polisi pun segera mengirimkan petugas ke lokasi, untuk mendokumentasikan temuan misterius tersebut.

Sampai berita ini ditulis, belum diketahui apa yang menyebabkan anak kambing di Argentina tersebut bisa memiliki tampang aneh seperti itu.


Related

World's Fact 5947771451146116063

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item