Pengakuan Luna Maya Soal Kasus Video Mesum dengan Ariel

Pengakuan Luna Maya Soal Kasus Video Mesum dengan Ariel

Naviri.Org - Indonesia pernah dihebohkan tentang beredarnya video mesum antara pria yang kemudian dikenali sebagai Nazriel Irham alias Ariel, dengan dua wanita berbeda, yang belakangan dikenali sebagai Luna Maya dan Cut Tari. Kisah dan skandal itu mungkin sudah berlalu, namun ada pelajaran yang bisa dipetik dari soal ini.

Ketika kasus itu muncul, Luna Maya masih menjalin hubungan spesial dengan Ariel. Masalah meruncing, ketika video mesum yang beredar bukan hanya melibatkan Luna Maya, tapi juga ada video lain yang memperlihatkan Ariel dengan Cut Tari. Gara-gara itu, Luna Maya pun sempat marah pada Cut Tari, dan tak pernah bertegur sapa hingga beberapa waktu lamanya.

Kini, Luna Maya mulai bangkit dari keterpurukan akibat kasus tersebut, dan mulai berusaha melupakan yang sudah terjadi. Selain tidak lagi menjalin hubungan spesial dengan Ariel, dia juga telah memiliki kekasih lain, yaitu Reino Barrack. Terkait hubungan dengan Cut Tari yang sempat retak, Luna Maya mengaku saat ini situasinya sudah berbeda.

“Sekarang kalau bertemu, kami ngobrol, kok. Dulu memang kita tidak berteman,” ujar Luna Maya pada awak media.

Luna Maya menyatakan, dia dan Cut Tari sudah lama baikan, bahkan hubungan pertemanan keduanya mulai terjalin baik sejak itu. “Ketemu di satu acara, setelah itu aku pikir dia mau ngomong sama aku,” beber Luna Maya. “Aku bilang, ‘ya sudah, kita lupain. Justru dendam nggak baik buat kita’.”

Luna Maya juga mengatakan, tidak seharusnya dia marah dan menyalahkan Cut Tari karena imbas masalah video mesum. Untuk hal itu, dia mengemukakan, “Setelah aku sadar, seharusnya aku marah sama laki-lakinya. Kenapa? Karena perempuan kan kalau dibodohi laki-laki manut-manut saja.”

Kalimat terakhir Luna Maya tersebut sepertinya bisa menjadi pelajaran bagi wanita mana pun, agar lebih berhati-hati dalam menjalin hubungan.

Baca juga: Pengakuan Cut Tari tentang Skandalnya dengan Ariel

Related

Celebrity 8701693581353480153

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item