Mau Merampok, Pria Ini Malah Diperkosa Korbannya

Mau Merampok, Pria Ini Malah Diperkosa Korbannya

Naviri.Org - Ada kejadian unik di Rusia, tepatnya pada 14 Maret 2009. Hari itu, seorang pria Rusia bernama Viktor (32 tahun) mendatangi sebuah toko kecantikan yang ada di Kota Meshchovsk, dengan maksud untuk merampok uang dari kasir. Toko kecantikan itu milik seorang wanita bernama Olga (28 tahun), sebagaimana dilansir dari Russia Today.

Viktor memasuki toko milik Olga, dan menodongkan senjata serta mengancam semua orang yang ada di sana. Para karyawan dan pengunjung toko pun ketakutan. Viktor meminta kasir toko agar mengeluarkan uang, dan karyawan toko pun memilih untuk menuruti permintaan pria itu. Buru-buru, sambil ketakutan, karyawan toko mengeluarkan uang pendapatan yang diperoleh hari itu.

Aksi Viktor hampir sukses dalam merampok toko tersebut, kalau saja Olga—sang pemilik toko—tidak datang. Di luar dugaan Viktor, Olga adalah wanita yang ahli karate. Wanita itu pun dalam waktu singkat bisa melumpuhkan Viktor, lalu menyekap pria itu di ruang peralatan yang ada di belakang toko.

Malam harinya, setelah seluruh karyawan pulang dan toko telah sepi, Olga menemui Viktor yang masih ia sekap di ruang peralatan. Wanita itu meminta Viktor melepas celananya, lalu memperkosa pria itu. Olga bahkan sampai memperkosa Viktor tiga hari berturut-turut. Untuk memenuhi permintaan tersebut, Olga memaksa Viktor untuk minum obat kuat yang diberikannya.

Setelah puas memperkosa Viktor selama tiga hari, Olga melepaskan pria itu. Viktor, yang merasakan alat kelaminnya sakit, mendatangi rumah sakit, lalu melaporkan peristiwa yang dialaminya ke polisi. Pihak kepolisian pun memanggil Olga, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Tidak terima dengan hal itu, Olga balik melaporkan Viktor atas tuduhan perampokan di toko miliknya. Akhirnya, setelah kasus itu sampai di pengadilan, kedua belah pihak—Viktor maupun Olga—sama-sama mendekam di penjara.

Baca juga: Demi Mendapatkan Sperma, 3 Wanita Memperkosa Banyak Pria

Related

World's Fact 232442642738991182

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item