Panduan Mudah agar Tubuh Harum Alami

Panduan Mudah agar Tubuh Harum Alami

Naviri.Org - Memiliki tubuh yang wangi sampai ke bagian-bagian yang tersembunyi tentu menjadi keinginan setiap orang tanpa mengenal usia maupun jenis kelamin. Jika Anda ingin memiliki tubuh yang harum alami, ada cara sederhana, aman, dan murah untuk mendapatkannya. Ini adalah cara yang dulu dipakai oleh para puteri keraton hingga mereka bisa memiliki tubuh yang harum alami.

Carilah daun mangkukan (daun yang bentuknya memang mirip mangkuk dan banyak terdapat dimana-mana itu). Ambillah beberapa lembar, kemudian irislah dengan halus hingga seperti bihun. Kemudian, tumislah irisan daun mangkukan itu dengan tempe, bawang merah, bawang putih, cabai, garam dan gula secukupnya.

Makanlah tumisan tersebut sebagai lauk dengan nasi hangat. Dua hari setelah Anda memakannya, Anda bisa membuktikan khasiatnya. Bila Anda membaui tubuh Anda, akan terciumlah harum wangi alami. Bahkan urine pun akan ikut berbau sedap seperti daun mangkukan!

Selain untuk mengharumkan tubuh, daun mangkukan masih memiliki kegunaan lain, yaitu untuk menghilangkan ketombe. Caranya, campurlah daun mangkukan dengan daun pandan yang telah diiris halus, kemudian digiling. Air perasannya yang hijau kemudian dioleskan ke kulit kepala. Biarkan satu jam sambil dipijit-pijit sebelum dibilas. Dijamin, ketombe pun hilang dari rambut Anda.


Related

Female 2231343963629233885
item