Kaco, Danau Indah dan Misterius di Indonesia

Kaco, Danau Indah dan Misterius di Indonesia

Naviri.Org - Danau Kaco terletak di Desa Lempur, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, berada di dalam naungan Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS). Yang menakjubkan dari danau ini adalah airnya yang sangat jernih.

Sebegitu jernih, hingga kita bisa melihat apa pun yang ada di dalamnya, termasuk ikan-ikan yang sedang bergerombol atau berenang ke sana kemari. Karena kejernihannya pula, danau ini disebut Danau Kaco atau Danau Kaca.

Air di danau ini berwarna biru, dan asal warna itu masih belum diketahui. Beberapa penelitian yang pernah dilakukan belum bisa mengungkapkan dari mana warna biru pada danau ini berasal.

Selain warna airnya yang masih misterius, danau ini juga memendarkan cahaya terang saat malam tiba. Sering ada orang-orang yang bermalam di sekitar danau saat bulan purnama, dan mereka tidak membutuhkan penerangan lagi, karena pendar cahaya dari danau itu sudah cukup menerangi.

Kaco, Danau Indah dan Misterius di Indonesia

Lihat juga: Mausoleum Halicarnassus, Makam Terindah di Dunia

Related

Traveling 1205499223385920331

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item