Heaven, Danau Tempat Tinggal Raksasa Misterius

 Heaven, Danau Tempat Tinggal Raksasa Misterius

Naviri.Org - Danau Heaven terletak di perbatasan antara Cina dan Korea Utara. Danau yang berada di kawah gunung berapi ini memiliki luas sekitar 9,82 kilometer persegi. Pada bulan Oktober hingga Juni, danau indah ini biasanya tertutup es yang turun.

Selain terkenal indah, Danau Heaven juga terkenal misterius. Danau ini disebut-sebut menjadi rumah sesosok raksasa yang disebut Tianchi. Pada tahun 1903, terdapat sebuah berita lokal yang menyebut bahwa muncul sesosok makhluk besar yang menyerang 3 orang, kemudian masuk ke dalam air danau dan menghilang setelah ditembak senjata beberapa kali.

Pada 1962, muncul lagi berita yang menyebutkan bahwa seseorang—melalui teleskop—melihat dua makhluk aneh yang saling berkejaran di dalam air, dan ratusan orang mengonfirmasi penampakan tersebut pada hari yang sama.

Selama bertahun-tahun, gambaran raksasa yang diisukan itu sempat berubah-ubah. Pada 2007, seorang reporter bernama Zhuo Yongsheng disebut merekam video berdurasi 20 menit yang menampilkan enam makhluk aneh yang sedang berenang di danau. Ia mempublikasikan video tersebut, dan memang tampak enam makhluk aneh yang tampak di danau, sedang berinteraksi satu sama lain.

Terlepas berita-berita itu benar atau tidak, yang jelas Danau Heaven adalah danau yang indah. Cerita-cerita misterius yang melekat pada danau ini semakin membuat banyak orang penasaran ingin datang ke sana.

 Heaven, Danau Tempat Tinggal Raksasa Misterius

Lihat juga: Machu Picchu, Kota Peninggalan Suku Inca

Related

Traveling 176456598943971730

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item