Cara Mendapatkan Penghasilan 5 Miliar Dalam 5 Hari

Cara Mendapatkan Penghasilan 5 Miliar Dalam 5 Hari

Naviri.Org - Bagaimana cara mendapatkan uang lima miliar hanya dalam waktu lima hari? Lebih spesifik, adakah pekerjaan halal yang mampu memberi kita penghasilan 5 miliar hanya dalam 5 hari?

Jawabannya mungkin mengejutkan: Ada!

Di lepas pantai Alaska, ada sekelompok orang yang bekerja sebagai penangkap kepiting. Karena berada di wilayah Alaska, kepiting yang ditangkap di sana pun kepiting Alaska. Kepiting-kepiting itulah yang memberi penghasilan besar bagi para pekerja atau penangkapnya. Karena harga kepiting Alaska luar biasa mahal, bahkan mungkin menjadi kepiting paling mahal di dunia.

Para penikmat masakan kepiting kemungkinan besar mengenal kepiting Alaska, yang biasanya disebut “kepiting raja Alaska”. Selain memiliki ukuran jumbo, kepiting Alaska juga paling nikmat disantap, dibanding jenis kepiting lain. Karena itu, harga masakan kepiting Alaska sangat mahal, rata-rata mencapai 2 juta rupiah untuk satu kepiting.

Mahalnya harga kepiting Alaska bukan hanya karena ukuran dan kenikmatannya, namun juga karena proses penangkapannya. Untuk bisa memperoleh kepiting Alaska, dibutuhkan keberanian sekaligus keuletan.

Para pekerja yang mencari kepiting Alaska harus berada di tengah laut, dan harus selalu memperhatikan segala yang ada di sekitar mereka. Mereka harus terus memperhatikan perairan, untuk mendapatkan kepiting yang mungkin lewat. Dalam proses itu, mereka juga harus bertahan di suhu 0 derajat Celcius, dalam waktu 20 jam setiap hari, dengan guyuran badai dan petir.

Karena beratnya pekerjaan mereka itulah, para pekerja yang mencari kepiting Alaska mendapatkan penghasilan atau bayaran besar. Rata-rata, paling sedikit mereka bisa mendapatkan sekitar 250 juta per hari, sementara yang paling banyak bisa mendapatkan 1,3 miliar per hari, dari hasil penangkapan kepiting Alaska yang mereka lakukan. Karenanya, menangkap kepiting Alaska masuk sebagai 5 pekerjaan yang memiliki bayaran terbesar di dunia.

Meski menghasilkan uang dalam jumlah luar biasa besar, penangkap kepiting Alaska juga menghadapi risiko yang tak kalah besar. Seperti yang disebut tadi, mereka harus bertahan di suhu 0 derajat Celcius, selama 20 jam setiap hari. Selain itu, menangkap kepiting Alaska memiliki kemungkinan untuk terluka 50 kali lebih besar dibanding pekerjaan lain.

Bulan-bulan yang biasa digunakan untuk menangkap kepiting Alaska biasanya sekitar Oktober dan Januari. Mereka melakukan penangkapan kepiting di lepas pantai Alaska dan Kepulauan Aleut. Pemanenan komersial itu dilakukan pada musim yang sangat pendek. Lalu hasil panen kepiting dikirim ke seluruh dunia.

Biasanya, para pekerja mengalami luka-luka di sekujur tubuh, ketika masa penangkapan berakhir, dan mereka kembali ke darat. Ada yang tertarik menjadi penangkap kepiting Alaska?

Cara Mendapatkan Penghasilan 5 Miliar Dalam 5 Hari

Baca juga: Cara-cara Paling Gila Demi Mendapatkan Uang

Related

Money 7909935129832211272

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item