The Invisible Guest: Kasus Pembunuhan yang Misterius

The Invisible Guest: Kasus Pembunuhan yang Misterius

Naviri.Org - Adrian Doria adalah pengusaha sukses yang masih muda dan kaya-raya. Dia punya istri dan seorang anak yang masih kecil. Kehidupannya tampak baik-baik saja—dia punya kesuksesan, popularitas, kaya-raya, juga keluarga kecil bahagia. Tetapi, di balik hal-hal yang tampak hebat itu tersembunyi rahasia yang kemudian menjerumuskan Adrian Doria pada kehancuran.

Diam-diam, Adrian berselingkuh dengan seorang wanita, bernama Laura Vidal, seorang fotografer. Laura Vidal juga telah memiliki seorang suami, yang bekerja di dunia perbankan. Masing-masing pasangan mereka tidak tahu kalau Adrian dan Laura berselingkuh di belakang.

Sampai akhirnya, Adrian Doria maupun Laura Vidal mulai menyadari bahwa yang mereka lakukan salah, dan keduanya berencana mengakhiri perselingkuhan yang mereka lakukan. Tapi rencana baik itu kemudian berlangsung dengan serentetan peristiwa mengerikan.

Puncaknya terjadi saat Laura Vidal dan Adrian Doria berada di sebuah kamar hotel, dan Laura Vidal tewas terbunuh. Bersama darah yang berceceran di sekitar tubuhnya, terdapat banyak uang yang tampak disebarkan di sekitar mayatnya.

Di dalam kamar itu hanya ada Adrian Doria dan Laura Vidal. Setelah Laura ditemukan terbunuh, Adrian pun menjadi tertuduh utama, bahkan satu-satunya. Pasalnya, kamar itu terkunci rapat. Pintu dan jendelanya tidak ada yang terbuka, dan tidak ada engsel yang rusak sedikit pun. Artinya, tidak ada orang lain yang bisa masuk atau keluar dari kamar tersebut.

Meski begitu, Adrian Doria menolak tuduhan bahwa dia membunuh Laura. Ia bersikeras ada orang lain yang telah masuk kamar mereka, dan membunuh Laura. Saat ditangkap, ia terus bersikeras bahwa dia tidak membunuh Laura, bahwa ada orang lain yang masuk kamar mereka, bahwa pembunuh yang sebenarnya ada di luar sana.

Untuk keperluan pembelaannya di persidangan, Adrian Doria didampingi pengacara andal bernama Virginia Goodman, yang telah biasa menangani kasus pembunuhan semacam itu.

Virginia Goodman mengatakan pada Adrian, bahwa dia bisa membebaskan Adrian dari tuduhan pembunuhan, asal Adrian bersedia menceritakan semua hal, tanpa ada yang ditutupi. Adrian bersedia, dan dari situlah kisah panjang dimulai, meliputi perselingkungan yang dilakukannya dengan Laura, sampai serentetan kisah mengerikan yang mereka alami bersama.

Film “The Invisible Guest” ini aslinya berjudul “Contratiempo”, yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia menjadi “Tamu Tak Dikenal”. Merupakan film drama-misteri, dengan alur dan plot yang membuat penonton bertanya-tanya bagaimana kisah itu akan berakhir. Berbeda dengan umumnya film yang bisa ditebak bagaimana akhir kisahnya, The Invisible Guest sangat sulit ditebak. Penonton akan kebingungan dan bertanya-tanya, siapakah sebenarnya pembunuh dalam kisah itu?

Bagi Anda yang menyukai film-film dengan alur dan plot rumit namun penuh kejutan, The Invisible Guest bisa dijadikan salah satu pilihan. Bahkan, Anda bisa jadi akan ternganga di akhir cerita, karena tidak membayangkan bahwa itulah akhirnya!


Related

Film 1859360330330555286

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item