100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini (Bagian 2)

Naviri.Org - Uraian ini lanjutan uraian sebelumnya (100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini ~ Bagian 1). Untuk mendapatkan urutan selengkapnya, silakan merujuk ke uraian sebelumnya.

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

11. Anisa Rahma

Nama lengkapnya Anisa Rahma Adi. Karena bergabung dengan grup girlband Cherrybelle, ia juga dikenal dengan sebutan Anisa Chibi. Ia lahir pada 12 Oktober 1990 di Bandung, dan saat ini dikenal sebagai penyanyi, aktris, dan model Indonesia.

Sebelum bergabung dengan Cherrybelle, Anisa telah memulai kariernya di bidang modeling. Namun memang popularitasnya mulai menanjak setelah bergabung dengan Cherrybelle. Kini, setelah tidak lagi bergabung dengan Cherrybelle, Anisa pun tetap melanjutkan kariernya di dunia entertainment Indonesia.

Lihat:
Biodata Anisa Rahma
Perjalanan Hidup dan Karier Anisa Rahma Cherrybelle
Daftar Album dan lagu-lagu Anisa Rahma Cherrybelle
Daftar Film, Sinetron, dan FTV yang Dibintangi Anisa Rahma 
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Anisa Rahma

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

12. Ariel Tatum

Lahir di Jakarta, 8 November 1996 Ariel Tatum dikenal sebagai aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia. Ia mengawali kariernya sebagai model iklan, yang lalu berlanjut ke film layar lebar, sinetron, hingga menjadi penyanyi.

Setelah membintangi sejumlah film dan sinetron, Ariel Tatum diajak berduet oleh Ari Lasso pada 2012, menyanyikan lagu berjudul Karena Aku Telah Denganmu, yang merupakan salah satu single dari album kompilasi kedua Ari Lasso.

Lihat:
Biodata Lengkap Ariel Tatum
Ariel Tatum: Dari Iklan, Film, Sinetron, hingga Menyanyi
Daftar Film, Sinetron, dan FTV yang Dibintangi Ariel Tatum
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Ariel Tatum

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

13. Aryani Fitriana 

Lahir di Jakarta, 24 Mei 1988, Aryani Fitriana adalah model dan aktris berdarah Jawa-Portugis berkebangsaan Indonesia. Nama lengkapnya Aryani Fitriana Kurniawan, dan biasa dipanggil Ryan.

Dia memulai kariernya dengan menjadi Pemenang Favorit GADIS Sampul 2002, pada saat usianya masih 14 tahun. Kemudian, ia banyak membintangi sinetron dan iklan. Aryani Fitriana mulai dikenal luas lewat sinetron Kepompong, bersama Derby Romero, Mikha Tambayong, Dinda Kirana, dan Tania Putri.

Lihat:
Biodata Aryani Fitriana
Perjalanan Hidup dan Karier Aryani Fitriana
Daftar Sinetron, FTV, dan Iklan yang Dibintangi Aryani Fitriana
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Aryani Fitriana

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

14. Aura Kasih

Membicarakan dunia entertainment Indonesia tampaknya sulit melepaskan satu nama ini, Aura Kasih. Pasalnya, dia bukan hanya salah satu artis wanita yang terkenal cantik, namun juga sangat populer.

Aura Kasih lahir pada 26 Februari 1987 di Bandung, dengan nama Sanny Aura Syahrani. Ia mengawali karier sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung. Kini ia dikenal sebagai aktris dan penyanyi Indonesia.

Lihat:
Biodata Aura Kasih
Daftar Album, Film, Sinetron, dan FTV yang Dibintangi Aura Kasih
Aura Kasih, dari Perjalanan Hidup Sampai Kisah Cinta
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Aura Kasih
Foto-foto Seksi Aura Kasih di Atas Catwalk

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

15. Aura Nabilla Izzathi

Lahir di Jakarta, 31 Desember 1997, Aura Nabilla Izzathi adalah aktris dan model Indonesia. Ia memulai kariernya di dunia model pada saat usianya masih remaja, lalu di dunia perfilman dengan membintangi sinetron berjudul Yang Masih di Bawah Umur.

Aura Nabilla Izzathi merupakan wanita berdarah Kalimantan-Belanda. Karenanya, dia memiliki kecantikan khas sebagaimana orang-orang berdarah campuran (blasteran). Seagai artis yang populer, Aura Nabilla Izzathi memiliki banyak penggemar yang disebut “Auraku”. Sebutan itu diresmikan pada 13 Juli 2012.

Lihat:
Aura Nabilla Izzathi
Daftar Sinetron yang Dibintangi Aura Nabilla Izzathi
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Aura Nabilla Izzathi

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

16. Ayu Kadek Devi

Lahir pada 7 November 1985 di Bandung, Ayu Kadek Devi—atau Kadek Devi—adalah aktris dan model Indonesia. Nama lengkapnya adalah Ida Ayu Kadek Devie, dan orang tuanya berasal dari Bali.

Kadek Devi memulai karier di dunia hiburan pada tahun 2003, ketika ikut dalam pemilihan GADIS Sampul, dan model majalah Aneka Yess! kategori Top Guest. Sejak itu, ia mengukuhkan kariernya di bidang seni peran, hingga membintangi banyak sinetron dan FTV.

Lihat:
Biodata Kadek Devi
Daftar Sinetron dan FTV yang Dibintangi Kadek Devi
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Kadek Devi

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

17. Ayu Ting Ting

Nama asli Ayu Ting Ting adalah Ayu Rosmalina. Ia dikenal sebagai penyanyi populer Indonesia, yang mulai dikenal sejak menyanyikan lagu berjudul Alamat Palsu.

Lahir pada 20 Juni 1992 di Depok, Ayu Ting Ting memiliki tinggi badan 160 centimeter, dengan wajah cantik menawan. Sebagai penyanyi, Ayu Ting Ting telah menghasilkan beberapa album dan sejumlah lagu, di antaranya Kereta Malam, Dilanjut Aja, dan lain-lain.

Lihat:
Biodata Ayu Ting Ting
Perjalanan Hidup, Karir, dan Cinta Ayu Ting Ting
Daftar Lengkap Album dan Lagu-lagu Ayu Ting Ting
Daftar Acara TV dan Iklan yang Dibintangi Ayu Ting Ting
Daftar Penghargaan dan Nominasi yang Diraih Ayu Ting Ting
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Ayu Ting Ting

18. Bianca Liza 

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Nama lengkapnya Liza Mayang Gemala, namun lebih populer dengan nama Bianca Liza. Ia lahir pada 8 Oktober 1991 di Pekanbaru, dan dikenal sebagai aktris juga presenter Indonesia. Ia semakin dikenal setelah berpartisipasi dalam acara Eat Bulaga! Indonesia, di stasiun televisi SCTV pada tahun 2012.

Sebagai aktris dan presenter, Bianca Liza telah membintangi film, sejumlah FTV, juga menjadi presenter untuk sejumlah acara televisi.

Lihat:
Biodata Bianca Liza
Daftar Film, FTV, dan Acara Teve yang Dibintangi Bianca Liza
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Bianca Liza

19. Bibie Julius 

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Bibie Julius lebih dikenal sebagai DJ atau Disc Jockey. Namun, karena popularitasnya, dia pun memiliki banyak penggemar seperti umumnya selebritas. Selain menjadi DJ, Bibie Julius juga menjadi model majalah, dan foto-fotonya banyak bertebaran di lembar-lembar majalah Indonesia.

Nama asli Bibie Julius adalah Nadia Ervina. Ia lahir pada 19 Juli 1994 di Bandung, memiliki tinggi badan 165 cm dan berat 50 kg. Ia terkenal dengan gaya seksinya. Karena popularitasnya, Bibie Julius memiliki banyak followers di Instagram, dengan pengikut lebih dari setengah juta orang.

Lihat:
Biodata Bibie Julius
Mengenal Bibie Julius, DJ Seksi Indonesia
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Bibie Julius

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

20. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari adalah penyanyi dan aktris sinetron Indonesia. Ia lahir pada 22 Maret 1983 di Jakarta, dan menghabiskan masa SMP-nya di Lhokseumawe, Aceh, lalu pindah ke Jakarta.

Putri pasangan Minangkabau Muchlis Rusli dan Emmy Syarif ini mula-mula dikenal sebagai penyanyi yang membawakan lagu-lagu pop. Setelah itu, kariernya berkembang hingga menjadi aktris, model, dan bintang iklan.

Lihat:
Biodata Lengkap Bunga Citra Lestari
Daftar Album, Lagu, dan Film Bunga Citra Lestari
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Bunga Citra Lestari

Lihat lanjutannya: 100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini (Bagian 3)

Related

Celebrity 7502097806041263321

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item