100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini (Bagian 5)

Naviri.Org - Uraian ini lanjutan uraian sebelumnya (100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini ~ Bagian 4). Untuk mendapatkan urutan selengkapnya, silakan merujuk ke uraian sebelumnya.

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

41. Isyana Sarasvati

Lahir di Bandung, 2 Mei 1993, Isyana Sarasvati adalah penyanyi dan penulis lagu Indonesia. Dia merupakan lulusan Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura, dan Royal College of Music, Britania Raya. Isyana Sarasvati menulis sendiri semua lagu yang dinyanyikannya, dan ia juga pernah menjadi penyanyi opera di Singapura.

Di Indonesia, Isyana Sarasvati menjadi sosok penyanyi yang menonjol, selain Raisa. Selain sama-sama cantik dan menawan, keduanya juga sarat prestasi.

Lihat:
Biodata Isyana Sarasvati
Daftar Album, Lagu, dan Film Isyana Sarasvati
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Isyana Sarasvati

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

42. Jessica Mila

Jessica Mila Agnesia, yang lebih populer dengan nama Jessica Mila, adalah model dan aktris Indonesia. Ia lahir di Kota Langsa, Aceh, 3 Agustus 1992. Ayahnya berdarah Jawa, sedangkan ibunya berdarah Belanda-Manado. Putri bungsu dari 4 bersaudara ini memulai karier sejak masih belia, saat menjadi pemeran di sinetron Cinta SMU yang tayang di Indosiar pada 2002.

Kini, Jessica Mila telah membintangi cukup banyak sinetron, FTV, hingga film layar lebar, dan acara televisi, serta sosoknya kerap tampil di berbagai majalah.

Lihat:
Biodata Jessica Mila
Daftar Film, Sinetron, dan FTV yang Dibintangi Jessica Mila
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Jessica Mila

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

43. Julie Estelle 

Ada banyak artis Indonesia yang berasal dari keluarga artis, atau memiliki saudara yang artis. Julie Estelle termasuk di antaranya. Ia adalah adik kandung Cathy Sharon, artis Indonesia yang juga populer.

Julie Estelle lahir di Jakarta, 4 Januari 1989, dengan nama lengkap Julie Estelle Gasnier. Ia dikenal sebagai fotomodel, bintang iklan, dan aktris Indonesia. Namanya mulai populer setelah membintangi film pertamanya, Alexandria, pada tahun 2005. Julie Estelle berdarah Prancis-Manado-Tionghoa, putri pasangan Thiery Gasnier dan Hilda Limbara.

Lihat:
Biodata Julie Estelle
Daftar Film yang Dibintangi Julie Estelle
Daftar Sinetron dan Video Klip yang Dibintangi Julie Estelle
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Julie Estelle

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

44. Kadek Devi 

Nama lengkapnya Ida Ayu Kadek Devie, namun lebih dikenal dengan nama Kadek Devie atau Kadek Devi. Ia lahir pada 7 November 1985 di Bandung, Jawa Barat, dan dikenal sebagai model juga aktris Indonesia. Jika namanya terdengar seperti orang Bali, hal itu kemungkinan karena kakek Kadek Devi memang berasal dari Bali.

Kadek Devi memulai karier di dunia hiburan pada tahun 2003, ketika ikut dalam pemilihan GADIS Sampul, dan model majalah Aneka Yess! kategori Top Guest. Setelah itu, ia membintangi sejumlah sinetron dan FTV. Beberapa sinetron dan FTV yang dibintanginya adalah Senandung Masa Puber, Jangan Berhenti Mencintaiku, Jadikan Aku Pacarmu, Ku Kejar Cintaku ke Bandung, dan lain-lain.

Lihat: 
Biodata Kadek Devi
Daftar Sinetron dan FTV yang Dibintangi Kadek Devi
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Kadek Devi

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

45. Kimberly Ryder

Kimberly Alvionnella Ryder, yang lebih populer dengan nama Kimberly Ryder, adalah aktris dan model Indonesia berdarah Minang-Makassar-Inggris. Ia lahir pada 6 Agustus 1993 di Jakarta.

Gadis yang akrab disapa Kimi ini mulai dikenal semenjak kemunculannya sebagai pemeran antagonis dalam sinetron Cahaya. Kemudian, pihak Soraya Intercine Films mengajaknya bergabung dalam film layar lebar, Chika. Dalam film ini, Kimi mendapat peran sebagai Ayunda.

Kimberly Ryder mendapat bakat akting dari sang ayah, Nigel Ryder, yang berkewarganegaraan Inggris. Sementara bakat modeling ia peroleh dari sang bunda, Irvina Ryder, yang juga seorang model senior.

Lihat:
Biodata Kimberly Ryder
Daftar Film dan Iklan yang Dibintangi Kimberly Ryder
Daftar Sinetron, FTV, dan Acara Teve yang Dibintangi Kimberly Ryder
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Kimberly Ryder

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

46. Laura Basuki 

Laura Basuki lahir di Berlin Barat, Jerman Barat, 9 Januari 1988. Ia dikenal sebagai aktris dan model Indonesia. Wanita yang hobi traveling ini mengawali debut di dunia film melalui Gara-gara Bola, yang dirilis pada 2008.

Sebenarnya, Laura Basuki termasuk pemalu dan pendiam. Namun, sifatnya sedikit berubah saat mulai terjun di dunia modeling, lewat sekolah modeling intensif yang diikutinya saat liburan sekolah. Tak disangka, selepas pendidikan, Laura ditawari Biyan untuk menjadi model busananya. Setelah itu, tawaran dari dunia hiburan pun mengalir, hingga menjadikannya seorang artis seperti sekarang.

Lihat:
Biodata Laura Basuki
Daftar Film, Iklan, dan Video Klip yang Dibintangi Laura Basuki
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Laura Basuki

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

47. Luna Maya

Luna Maya lahir di Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983, dan dikenal sebagai aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia. Luna mengawali kariernya sebagai model. Ia terjun ke dunia peran pada 1999 sebagai pemeran pendukung lewat film 30 Hari Mencari Cinta. Dalam film tersebut, Luna berperan sebagai Barbara, gadis cantik dan hot yang menjadi idaman pria. Itu peran pertama Luna sebagai tokoh antagonis.

Setelah itu, Luna muncul dalam film Brownies pada 2005. Dalam film arahan sutradara Hanung Bramantyo itu, Luna Maya kembali menjadi pemeran pendukung. Peran pertama Luna sebagai tokoh utama adalah sebagai Mina, dalam Bangsal 13, yang dirilis pada tahun yang sama.

Lihat:
Biodata Luna Maya 
Kisah dan Perjalanan Karier Maya
Daftar Lengkap Film yang Dibintangi Luna Maya
Daftar FTV, Sinetron, dan Video Klip yang Dibintangi Luna Maya 
Daftar Album dan Lagu-lagu Luna Maya
Daftar Acara Televisi yang Dibintangi Luna Maya
Daftar Prestasi dan Penghargaan yang Diraih Luna Maya
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Luna Maya

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

48. Mariana Renata

Mariana Renata lahir di Paris, Prancis, pada 31 Desember 1983, dan dikenal sebagai aktris dan model Indonesia. Ayah Mariana Renata adalah orang Breton, bernama Andre Dantec, sementara ibunya bernama Anita Kirana, keturunan Jawa-Tionghoa-Italia.

Pada tahun 2005, Mariana membintangi film Janji Joni, dan tahun 2006 berperan menjadi Kay di film Lux Short Movie berjudul Matchmaker. Mariana juga pernah mendapat peran kecil, mengisi satu episode dalam sinetron seri "Dunia Tanpa Koma". Beberapa video klip grup band ternama Indonesia seperti Ungu dan Peterpan, juga pernah ia dibintangi.

Kemampuan akting Mariana telah mendapat pengakuan dengan diterimanya penghargaan sebagai Most Favorite Supporting Actress, dalam acara MTV Indonesia Movie Award (MIMA) 2005.

Lihat:
Biodata Mariana Renata
Perjalanan Hidup dan Karier Mariana Renata
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Mariana Renata

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

49. Marsha Timothy 

Marsha Timothy lahir di Jakarta, 8 Januari 1979, dan dikenal sebagai aktris Indonesia. Ia mulai dikenal publik lewat debutnya dalam film Ekspedisi Madewa, bersama Tora Sudiro. Selain itu, ia juga dikenal sebagai bintang iklan dan pemain sinetron.

Pada tahun 2007, Marsha Timothy kembali hadir lewat film layar lebar, Coklat Stroberi. Awal 2008, Marsha beradu akting dengan Tora Sudiro dalam film Otomatis Romantis. Sementara sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Serial TV Jomblo dan Kekasih.

Wanita yang akrab disapa Caca ini juga membintangi iklan untuk produk Ponds, Pocari Sweat, dan Capilanos. Selain juga menjadi bintang video klip untuk album Project Pop, Gigi, ADA Band, Java Jive, Naff, Kerispatih, dan Letto.

Lihat:
Biodata Marsha Timothy
Daftar Film, Sinetron, dan FTV yang Dibintangi Marsha Timothy
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Marsha Timothy

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

50. Maudy Ayunda

Nama asli Maudy Ayunda adalah Ayunda Faza Maudya. Ia lahir di Jakarta, 19 Desember 1994, dan dikenal sebagai aktris serta penyanyi Indonesia.

Debutnya di dunia hiburan tanah air diawali lewat film Untuk Rena yang dibintanginya bersama Surya Saputra pada 2006. Dalam film tersebut, Maudy berperan sebagai Rena. Kemudian, dalam film Sang Pemimpi, ia berperan sebagai gadis melayu bernama Zakiah Nurmala.

Di film itu, Maudy tidak hanya berperan sebagai Zakiah Nurmala, pujaan hati sang tokoh utama, Arai, tetapi juga ikut menyanyikan salah satu soundtrack-nya, yang berjudul Mengejar Mimpi. Sejak itu, nama Maudy Ayunda mulai diperhitungkan sebagai artis belia berbakat di Indonesia.

Lihat:
Biodata Maudy Ayunda
Kisah dan Perjalanan Karier Maudy Ayunda
Daftar Film, Album, dan Lagu-lagu Maudy Ayunda
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Maudy Ayunda

Lihat lanjutannya: 100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini (Bagian 6)

Related

Celebrity 6368010908003761888

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item