100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini (Bagian 8)

Naviri.Org - Uraian ini lanjutan uraian sebelumnya (100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini ~ Bagian 7). Untuk mendapatkan urutan selengkapnya, silakan merujuk ke uraian sebelumnya.

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

71. Putri Una 

Putri Una Astari atau DJ Una lahir di Medan, 24 Oktober 1987, dan dikenal sebagai aktris, disc jockey, presenter, model, penyanyi, juga produser rekaman asal Sumatera Utara. Ia mulai terkenal saat menjadi DJ dalam program musik Dahsyat di stasiun televisi RCTI. Selain dikenal dengan nama Putri Una, dia juga dikenal dengan nama Una Putri.

DJ Una memulai debutnya di industri rekaman secara solo dengan single perdana, Save Our Sound, yang berkolaborasi dengan Korina Dahl, DJ asal Kanada, dan diproduseri oleh Above All Records dari Belanda. Single lainnya adalah I Need You, dan Shine. Selain lagu-lagu ber-genre dance, Una juga pernah merilis single di luar genre dance, seperti Dan Aku Kekasihmu, serta Aku Sih Yes.

Lihat:
Biodata Lengkap Putri Una
Kisah dan Perjalanan Karier Putri Una
Daftar Film, Sinetron, dan FTV yang Dibintangi Putri Una
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Putri Una

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

72. Raisa Andriana

Raisa Andriana lahir di Jakarta, 6 Juni 1990, dan dikenal sebagai penyanyi Indonesia. Ia mulai dikenal publik setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan salah satu vokalis band bentukan Kevin Aprilio, Andante, yang kemudian berubah menjadi Vierra (sekarang Vierratale).

Album pertama Raisa dirilis pada 2011 oleh Solid Records dan Universal Music Indonesia, yang diproduseri oleh tiga musisi; Asta Andoko (RAN), Ramadhan Handy, dan Adrianto Ario Seto (Soulvibe), juga didukung oleh Nanda Oka dan Asta Andoko yang berlaku sebagai Executive Producer untuk Solid Records. Pada November 2013, Raisa merilis album keduanya, Heart to Heart.

Lihat:
Biodata Lengkap Raisa Andriana
Kisah Hidup dan Jejak Karier Raisa Andriana
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Raisa Andriana

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

73. Raline Shah

Raline Shah lahir di Jakarta, 4 Maret 1985, dan dikenal sebagai aktris serta model Indonesia berdarah Melayu, yang besar di Medan. Ia mulai dikenal ketika menjadi salah satu finalis Puteri Indonesia 2008, dan menjadi puteri terfavorit.

Setelah itu, tawaran mulai berdatangan dari dunia hiburan yang ia terima, antara lain menjadi pembawa acara, bintang iklan, maupun berakting. Raline Shah mendapatkan pendidikan tinggi dari National University of Singapore di bidang ilmu politik, dan meraih gelar BA in Political Science and New Media & Communications.

Lihat:
Biodata Raline Shah
Daftar Film, Sinetron, dan Video Klip yang Dibintangi Raline Shah
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Raline Shah

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

74. Ranty Maria

Ranty Maria lahir di Jakarta, 26 April 1999, dan dikenal sebagai aktris Indonesia berdarah Manado-Korea. Ia mulai dikenal setelah membintangi sinetron Menanti Keajaiban Cinta, produksi SinemArt, bersama dua rekannya, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Setelah itu, ia juga membintangi film Heart Series dan Anakku Tidak Gila. Ia pernah berperan bersama Giovanni Yosafat Tobing, Gracia Indri, Putri Patricia, Rico Tampatty, Dwi Yan, Rudi Salam, dan Sandy Tumiwa.

Lihat:
Biodata Ranty Maria
Daftar Film dan Sinetron yang Dibintangi Ranty Maria
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Ranty Maria

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

75. Ratna Galih 

Nama lengkap Ratna Galih adalah Ratna Galih Indriyani. Ia lahir di Jakarta, 17 Maret 1988, dan dikenal sebagai aktris serta model Indonesia.

Ratna Galih mengawali karier di dunia hiburan sebagai model dan bintang iklan, kemudian mendapat beberapa peran pendukung di berbagai sinetron. Namanya mulai dikenal publik setelah membintangi komedi situasi Coffe Bean Show.

Lihat:
Biodata Ratna Galih
Daftar Film, FTV, dan Sinetron yang Dibintangi Ratna Galih
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Ratna Galih

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

76. Rianti Cartwright

Rianti Cartwright lahir di Bandung, Jawa Barat, 22 September 1983, dan dikenal sebagai model, aktris, dan VJ MTV. Dia menempuh pendidikan di International Education Program Jurusan International Business and Marketing, University of Tasmania, Jakarta.

Film pertama yang ia bintangi adalah Eiffel I'm in Love, bermain bersama Samuel Rizal dan Shandy Aulia yang menjadi tokoh utama. Setelah itu, Rianti bermain dalam Inikah Rasanya Cinta? (2005).

Rianti mulai dikenal publik sejak menjadi VJ MTV Indonesia, yang memandu 'Global Room', 'What's Up', dan 'MTV Weekend'.

Lihat:
Biodata Rianti Cartwright
Perjalanan Hidup dan Karier Rianti Cartwright
Daftar Film, Acara Teve, dan Iklan yang Dibintangi Rianti Cartwright
Daftar Sinetron, FTV, dan Video Klip yang Dibintangi Rianti Cartwright
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Rianti Cartwright

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

77. Ririn Dwi Ariyanti

Ririn Dwi Aryanti lahir di Malang, 6 November 1985, dan dikenal sebagai model juga aktris sinetron serta pembawa acara. Namanya mulai dikenal luas sejak berperan sebagai Cinta di sinetron Ada Apa Dengan Cinta?.

Selain itu, dia juga membintangi sinetron Bukan Diriku, Cincin, Impian Cinderella, Manusia Bodoh, Matahari Cinta, Pintu Hidayah, Maha Kasih, Maha Cinta, Janji, dan Cahaya. Ririn juga pernah menjadi pembawa acara infotainment di TV7 dan Kamar Kita-Kita di SCTV.

Lihat:
Biodata Ririn Dwi Ariyanti
Daftar Film, Sinetron, dan FTV yang Dibintangi Ririn Dwi Aryanti
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Ririn Dwi Aryanti

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

78. Sahila Hisyam

Sahilla Hisyam lahir di Bogor, 20 April 1992, dan dikenal sebagai model juga aktris Indonesia. Ia memulai karier di dunia hiburan dengan menjadi finalis GADIS Sampul 2007. Wanita keturunan Arab ini dikenal luas melalui perannya dalam sinetron Pesantren & Rock n' Roll.

Setelah membintangi Pesantren & Rock n' Roll, Sahilla Hisyam terus membintangi sinetron-sinetron lain, juga FTV, hingga film layar lebar.

Lihat:
Biodata Sahila Hisyam
Daftar Film dan Sinetron yang Dibintangi Sahilla Hisyam
Daftar FTV yang Dibintangi Sahilla Hisyam
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Sahilla Hisyam

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

79. Salshabilla Adriani

Salshabilla Adriani lahir di Jakarta, 12 Agustus 2000. Sebelumnya, ia dikenal dengan nama Salsha Elovii. Nama apa pun, yang jelas dia adalah aktris dan penyanyi Indonesia yang sedang naik daun.

Salshabilla Adriani telah membintangi sejumlah film layar lebar, sinetron, juga FTV. Sementara di dunia tarik suara, dia telah merilis sejumlah single.

Lihat:
Biodata Salshabilla Adriani
Daftar Film, Sinetron, FTV, dan Lagu-lagu Salshabilla Adriani
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Salshabilla Adriani

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

80. Sandra Dewi

Sandra Dewi mulai terjun ke dunia hiburan saat mengikuti Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan 2006. Dalam ajang tersebut, ia meraih juara.

Kemenangan itu menjadi batu loncatan bagi Sandra, setelah salah satu juri ajang tersebut, Nia Dinata, memberikan tawaran untuk casting. Ia lolos casting untuk peran Lila di film Quickie Express (2007). Film tersebut sukses dan membuat nama Sandra Dewi mulai diperbincangkan publik. Nama Sandra Dewi kemudian semakin terkenal berkat perannya di sinetron Cinta Indah.

Lihat:
Biodata Sandra Dewi
Kisah Perjalanan Hidup, Cinta, dan Karier Sandra Dewi
Daftar Film, Sinetron, dan Iklan yang Dibintangi Sandra Dewi
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Sandra Dewi

Lihat lanjutannya: 100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini (Bagian 9)

Related

Celebrity 945336647853125460

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item