100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, dunia entertainment Indonesia terus diramaikan artis-artis wanita pendatang baru, sementara artis-artis senior ada yang tetap eksis namun ada pula yang pensiun. Sekali lagi, jumlahnya banyak sekali.

Karena banyaknya jumlah artis wanita yang ada di Indonesia, dari dulu sampai sekarang, maka memilih 100 artis yang dianggap tercantik tentu bukan pekerjaan mudah. Karena nyatanya rata-rata artis wanita Indonesia cantik semua. Lebih dari itu, ukuran cantik juga bisa jadi relatif. Dalam hal itu, memilih 100 artis tercantik Indonesia pun bisa saja subjektif.

Dalam kemungkinan subjektivitas semacam itulah, kami berusaha memilih dan menyusun daftar 100 artis tercantik Indonesia. Untuk menyempitkan pilihan, kami sengaja memilih artis-artis wanita yang masih eksis “saat ini”, dalam arti masih terlihat wira-wiri di dunia entertainment, baik sebagai penyanyi maupun sebagai aktris film/sinetron.

Berikut ini daftar 100 artis tercantik Indonesia saat ini, versi Naviri Magazine. Untuk memudahkan pencarian, daftar berikut ini disusun secara alfabetis, sesuai nama-nama artis bersangkutan. Karena daftar ini cukup panjang, uraian mengenai hal ini dibagi dalam beberapa halaman. Selamat menikmati.

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

1. Acha Septriasa

Acha Septriasa lahir di Jakarta, 1 September 1989, dan terkenal sebagai aktris film serta sinetron Indonesia. Ada banyak filmnya yang terkenal, termasuk Love is Cinta, Heart, Apa Artinya Cinta?, dan lain-lain. Acha Septriasa juga dikenal sebagai penyanyi yang membawakan soundtrack untuk film-film yang dibintanginya.

Nama asli atau nama lahir Acha Septriasa adalah Jelita Septriasa. Wanita bertinggi badan 161 centimeter ini tidak hanya memiliki wajah yang cantik, namun juga beragam prestasi, termasuk menjadi salah satu aktris termahal di Indonesia.

Lihat:
Acha Septriasa, dan Perjalanan Menjadi Artis Termahal 
Daftar Film dan Sinetron yang Dibintangi Acha Septriasa
Daftar Album dan Lagu-lagu Acha Septriasa
Daftar Nominasi dan Penghargaan yang Diraih Acha Septriasa
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Acha Septriasa

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

2. Adinda Thomas

Nama lahir atau nama lengkap Adinda Thomas adalah Adinda Novianasari Thomas. Ia lahir pada 8 Agustus 1993 di Bandung, Jawa Barat. Saat ini terkenal sebagai aktris, model, penyanyi, presenter, dan penari.

Adinda Thomas telah memulai karirnya sebagai model sejak belia. Ketika masuk SMP, ia mulai memasuki dunia tarik suara, namun hanya sempat menghasilkan satu single pada 2009. Pada 2010, Adinda Thomas menjadi presenter Banten TV, dan tiga tahun kemudian mulai memasuki dunia akting, hingga membintangi sejumlah film, sinetron, dan FTV.

Lihat:
Biodata Adinda Thomas
Daftar Film, Sinetron, dan FTV yang Dibintangi Adinda Thomas
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Adinda Thomas

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

3. Aelke Mariska 

Aelke Mariska lahir di Jakarta, Indonesia, 17 November 1988, dan terkenal sebagai aktris juga model Indonesia. Ia memulai karirnya sebagai model dengan menjadi model Fashion Catwalk dan model iklan. Sementara dunia akting mulai dirambahnya pada 2011, ketika membintangi sinetron berjudul Cinta Cenat Cenut 2 (CCC2).

Sejak itu, Aelke Mariska pun aktif di dunia entertainment Indonesia dengan membintangi sejumlah sinetron, film, hingga menjadi model video klip sejumlah lagu, dan menjadi model iklan untuk sejumlah produk.

Lihat:
Biodata Aelke Mariska
Daftar Film, Sinetron, Iklan, dan Video Klip yang Dibintangi Aelke Mariska
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Aelke Mariska

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

4. Agatha Pricilla 

Nama lengkap Agatha Pricilla agak panjang, yaitu Elizabeth Agatha Pricilla Soekamto. Ia lahir pada 30 September 1997 di Jakarta, dan terkenal sebagai penyanyi, aktris, model, juga bintang iklan. Agatha Pricilla juga menjadi personil girl band Blink.

Sebagai penyanyi yang bergabung dengan girl band Blink, Agatha Pricilla adalah anggota yang paling muda, namun dikenal memiliki sifat keibuan. Selain menjadi penyanyi, Agatha Pricilla juga membintangi sejumlah film, sinetron, dan FTV.

Lihat:
Biodata Agatha Pricilla
Daftar Film, Sinetron, FTV, dan Lagu Agatha Pricilla
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Agatha Pricilla

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

5. Agnez Mo

Sebagai artis, Agnez Mo adalah sosok multitalenta. Ia menjadi penyanyi, aktris, penari, presenter, pencipta lagu, model, hingga perancang busana. Agnez Mo juga tercatat sebagai artis Indonesia yang meraih penghargaan terbanyak.

Nama asli atau nama lahir Agnez Mo adalah Agnes Monica Muljoto. Sebelumnya, ia dikenal publik Indonesia dengan nama Agnes Monica. Ia lahir pada 1 Juli 1986 di Jakarta, dan dikenal sebagai artis Indonesia yang kini go international. Sejak go internatinoal pula, Agnes Monica berubah nama menjadi Agnez Mo.

Lihat:
Biodata Agnez Mo
Kisah Masa Kecil dan Awal Karir Agnes Monica 
Agnes Monica, dan Kisah Album Dewasa Pertama
Agnez Mo, Artis Peraih Penghargaan Terbanyak di Indonesia
Kisah-kisah di Balik Karier Internasional Agnez Mo
Daftar Sinetron, Acara Teve, dan Iklan yang Dibintangi Agnes Monica
Daftar Album dan Lagu-lagu Agnes Monica
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Agnez Mo

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

6. Alexa Key

Nama lengkap atau nama asli Alexa Key cukup panjang, yaitu Kyooma Alexa Dewanty D'Heureuse. Ia lahir di Denpasar, Bali, 26 Oktober 1994. Alexa Key dikenal sebagai penyanyi berkebangsaan Indonesia dan Jerman.

Alexa Key mulai terkenal saat menyanyikan lagu berjudul “Dulu”. Seiring dengan itu, ia juga menggeluti karier sebagai model. Alexa Key sempat bergabung di Republik Cinta Management sejak tahun 2009, dan pernah tampil sebagai model video klip pada lagu Munajat Cinta, dan Aku Kangen Aku Rindu.

Lihat:
Biodata Alexa Key
Daftar Film, Sinetron, dan Lagu-lagu Alexa Key
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Alexa Key

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

7. Alisia Rininta

Alisia Rininta adalah aktris Indonesia kelahiran Jakarta, 22 November 1991. Nama asli atau nama lengkapnya Alisia Rininta Soemodilogo, dan biasa dipanggil Acil oleh orang-orang terdekatnya.

Mulai aktif di dunia entertainment Indonesia sejak 2012, Alisia Rininta telah membintangi sejumlah film, sinetron, FTV, juga menjadi model video klip untuk beberapa lagu dari musisi Indonesia. 

Lihat:

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

8. Amanda Manopo

Lahir di Jakarta, 6 Desember 1999, Amanda Manopo adalah model, penyanyi, dan aktris populer Indonesia. Nama lengkapnya cukup panjang, yaitu Amanda Gabriella Manopo Lugue.

Sebagai aktris, Amanda Manopo telah membintangi sejumlah film, sinetron, dan FTV. Sebagai penyanyi, dia juga telah merilis beberapa single. Beberapa film dan sinetron populer yang dibintangi Amanda Manopo di antaranya adalah Aku, Kau & KUA, Coboy Junior The Movie, Mermaid In Love, Malu Malu Kucing, dan lain-lain.

Lihat:

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

9. Andrea Dian

Andrea Dian, yang juga dikenal dengan nama Andrea Bimo, adalah aktris Indonesia kelahiran Jakarta, 11 April 1985. Anak sulung pasangan Edi Setiawan & C.M. Harum Sri Hastuti ini tampaknya aktris yang sangat produktif. Buktinya, meski masih muda, namun jumlah film, sinetron, dan FTV yang dibintanginya tergolong sangat banyak.

Beberapa film yang telah dibintanginya adalah Selamanya (Multivision Plus), From Bandung with Love (Lighthouse Film), dan Gangster (Starvision Plus). Sementara sinetron dan FTV yang dibintanginya memiliki daftar yang sangat panjang.

Lihat:

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

10. Angela Gilsha 

Nama lengkapnya Angela Gilsha Panari, namun lebih dikenal dengan nama lebih singkat, yaitu Angela Gilsha. Ia lahir pada 2 Juli 1994 di Denpasar, Bali, dan dikenal sebagai model serta aktris Indonesia.

Angela Gilsha mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul 2010, dan masuk dalam 20 finalis kala itu. Kariernya semakin menanjak ketika ia mulai terjun ke dunia seni peran, dengan bermain di sinetron Duyung pada 2015, dan 7 Manusia Harimau New Generation pada 2016. Sejak itu, ia pun terus eksis membintangi film dan sinetron lain.

Lihat: 

Related

Celebrity 8005088126998671238

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item