Daftar Film dan Sinetron yang Dibintangi Sharena Gunawan

Daftar Film dan Sinetron yang Dibintangi Sharena Gunawan

Naviri.Org - Sharena Gunawan lahir di Jakarta, pada 11 Oktober 1988. Sebelum menikah dengan Ryan Delon, Sharena pernah menikah dengan Taufiq Rizky pada 21 Desember 2007, dan mengubah namanya menjadi Sharena Rizky, namun mereka bercerai pada 2010. Sekarang Sharena menjadi istri Ryan Delon, sejak menikah pada 13 Desember 2013. Dari pernikahan tersebut, mereka dianugerahi seorang anak bernama Ryshaka Dharma Situmeang.

Sharena dijuluki Ratu FTV, karena banyaknya FTV yang dia bintangi, yang telah mencapai lebih dari 80 judul. FTV telah mengangkat namanya menjadi selebriti yang terkenal, aktingnya sering ditunggu para pemirsa dan penggemarnya. Namun sebelum populer seperti saat ini, Sharena lebih populer ketika membintangi iklan XL.

Sharena tak banyak bermain di sinetron karena aktifitasnya syuting FTV lebih ramai, dan untuk film layar lebar juga tak banyak di bintanginya. Di kehidupan pribadinya, Sharena termasuk artis yang sering terjepret foto saat dugem dan party bersama teman-temannya.

Berikut ini daftar film dan sinetron yang dibintangi Sharena Gunawan. Daftar berikut ini juga memuat daftar video klip yang ia bintangi, serta penghargaan dan nominasi yang pernah ia raih.

Film:
2008 - Kick n'Love
2009 - Kawin Laris
2012 - Perahu Kertas
2012 - Perahu Kertas 2
2013 - Cinta Dalam Kardus

Sinetron:
Cucu Menantu
Terlanjur Cinta
Baby, I Love You

Video klip:
Sudah Cukup (Repvblik)
Walau Habis Terang (Peterpan)
Apa Yang Terjadi (D'Bagindas)

Penghargaan dan Nominasi:
2013 - Perahu Kertas 2: Indonesian Movie Awards 2013
Aktris Pendatang Baru Terbaik - Nominasi
Aktris Pendatang Baru Terfavorit - Menang

Lihat juga: Daftar FTV yang Dibintangi Sharena Gunawan

Related

Entertaintment 6046597810760065603

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item