Devil's Whisper, Aksi Luna Maya Bersama Aktor Internasional

Devil's Whisper, Aksi Luna Maya Bersama Aktor Internasional

Naviri.Org - Luna Maya, aktris terkenal Indonesia, membintangi film baru yang diprediksi akan menjadi fenomena. Kali ini bukan film drama, melainkan horor, dengan judul Devil's Whisper. Film horor yang disebut sekaliber Hollywood itu diproduksi oleh MD Pictures, salah satu rumah produksi di Indonesia.

Selain Luna Maya, film yang disutradarai oleh Adam Ripp ini juga menghadirkan beberapa aktor Hollywood. Beberapa di antaranya adalah Luca Oriel (Shameless), Tessie Santiago (Scandal), dan Marcos Farraez (Pacific Blue).

"Melalui film ini, saya membawa visi dan misi yang menjanjikan, yaitu menjadi jembatan dan membuka peluang bagi para sineas Indonesia agar bisa berkarya di taraf internasional di masa mendatang," kata Manoj Punjabi selaku CEO MD Corps dalam keterangan resmi yang diterima media.

'Devil's Whisper' telah menyelesaikan proses produksinya sekitar satu tahun yang lalu. Rencananya, film ini akan tayang 19 Oktober mendatang.

"Rencana dari lima tahun lalu, akhirnya bisa direalisasikan melalui 'Devil's Whisper'. Ini merupakan business model yang potensial untuk dikembangkan ke depannya," ucap Manoj.

Film ini bercerita tentang Alex yang masih berusia 15 tahun dan bercita-cita menjadi seorang pendeta. Suatu hari, ia menemukan sebuah kayu kecil dari lemari neneknya. Penemuan itu menjadi awal mula petaka yang dialami Alex.

Alex tidak sengaja membebaskan iblis kuno. Ini membuat satu per satu orang di sekitarnya tersiksa.

Hingga kini, 'Devil's Whisper' telah memenangkan sejumlah penghargaan. Beberapa di antaranya adalah 'Best Horror Feature' di Atlanta Underground Film Festival 2017, 'Best Supernatural Movie' di New Hope Film Festival 2017, serta 'Best Cinematography (Feature Film)', 'Viewer's Choice', 'Best Horror Feature', 'Best Overall Feature Film' di The International Horror Hotel 2017.

'Devil's Whisper' juga masuk nominasi untuk beragam kategori di Fantastic Horror Film Festival, San Diego 2017.

Lihat juga: Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Luna Maya

Related

Film 8626972771285593279

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item