Hampton Court, Labirin Alam Terkenal di Inggris

Hampton Court, Labirin Alam Terkenal di Inggris

Naviri.Org - Ada banyak labirin di Inggris, dan Hampton Court Maze mungkin yang paling terkenal. Labirin ini dibuat menggunakan tumbuhan yang telah ditanam sejak zaman William of Orange, antara tahun 1689-1695. Hampton Court Maze melingkupi lahan seluas 1.350 meter persegi, dengan panjang jalur sekitar 0,8 kilometer.

Hampton Court, Labirin Alam Terkenal di Inggris

York Maze

York Maze adalah labirin yang dibuat dari 1,5 juta tanaman di atas lahan seluas 13 hektar. Labirin ini merupakan kreasi Tom Pearcy, dan desain rancangannya menggunakan teknologi satelit. Karenanya, pengukuran, pengubahan, dan pemindahan jalur labirin ini dibuat dengan sangat akurat.

Hampton Court, Labirin Alam Terkenal di Inggris

Snake Maze, Inggris

Snake Maze adalah labirin alam hasil kerasi Michael Blee, lelaki 62 tahun yang terkenal sebagai kreator labirin alam di Inggris. Snake Maze menempati lahan seluas 2,5 hektar di wilayah Upchurch, dekat Rochester, dan merupakan labirin hasil karya Michael Blee yang paling rumit.

Lihat juga: Zhangye Danxia, Pemandangan Alam Seindah Lukisan

Related

Traveling 627123526959022912

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item