Perjalanan Karier dan Asmara Chelsea Olivia

 Perjalanan Karier dan Asmara Chelsea Olivia

Naviri.Org - Chelsea Olivia memulai kariernya di dunia entertainment dengan menjadi model. Ia juga sempat membuat album untuk anak-anak. Setelah tergabung ke dalam Indika Intertainment, dia mendapatkan peran dalam sinetron Matahariku. Mulai dikenal publik sejak membintangi sinetron Cincin. Setelah itu, tawaran bermain sinetron dan iklan berdatangan kepadanya. Namanya semakin dibicarakan setelah membintangi sinetron Buku Harian Nayla.

Selain bermain sinetron, Chelsea yang beragama Katolik sedang disibukkan bernyanyi bersama BBB (Bukan Bintang Biasa) yang beranggotakan para pesinetron muda, seperti Laudya Chintya Bella, Raffi Ahmad, Dimas Beck, dan Ayushita di bawah bimbingan penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw. Grup BBB juga mengisi soundtrack film layar lebar yang juga berjudul Bukan Bintang Biasa.

Kisah cinta

Sinetron Buku Harian Nayla mempertemukan Chelsea Olivia dengan Glenn Alinskie, yang juga artis pendatang baru, yang kini menjadi suaminya. Glenn dan Chelsea dikabarkan resmi pacaran satu hari sebelum ulang tahun Chelsea yang ke-15 tanggal 28 Juli 2007.

Chelsea dan Glenn mengikat perjanjian pernikahan, setelah 8 tahun berpacaran. Pemberkatan Chelsea dan Glenn dilakukan pada tanggal 1 Oktober 2015 di Gereja Katedral Jakarta. Pada pemberkatan pernikahan mereka, artis Sandra Dewi bertindak sebagai lektris. Resepsi pernikahan mereka diselenggarakan pada Sabtu, 3 Oktober 2015 di Hotel Mulia Jakarta, dengan mengusung tema fairytale.

Lihat juga: Daftar Film dan Sinetron yang Dibintangi Chelsea Olivia

Related

Celebrity 8906854193381415676

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item