Perjalanan Hidup dan Karier Megan Domani

Perjalanan Hidup dan Karier Megan Domani

Naviri.Org - Megan Anita Domani, atau dikenal dengan nama Megan Domani, lahir di Montego Bay, 14 Oktober 2002, dan dikenal sebagai aktris serta model Indonesia. Ia mulai dikenal setelah membintangi sinetron Anak Jalanan di RCTI.

Megan Domani mengawali kariernya ketika menjadi seorang model saat ia dan keluarganya masih tinggal di Bali. Ia mengaku sejak kecil sangat menginginkan menjadi model. Saat itu, ia begitu terobsesi dengan dunia fashion, dan juga profesi tersebut.

Ketika mulai menetap di Jakarta, ia mencoba-coba mengikuti casting pada sebuah iklan, dan akhirnya mendapatkan job iklan tersebut. Ketika Megan pertama kali membintangi iklan, saat itu ia masih berusia 8 tahun. Ia juga mengakui bahwa menjadi seorang artis adalah salah satu dari obsesinya sejak kecil, seain menjadi model.

Sejak kecil, Megan mengaku dirinya sering kali berpindah-pindah rumah. Hal tersebut dikarenakan sang ayah yang berprofesi sebagai seorang chef yang selalu berpindah-pindah negara, dalam rangka menjalani profesinya. Hal tersebut merupakan salah satu sebab mengapa ia agak kesulitan dalam berbahasa Indonesia.

Lihat juga: Daftar Sinetron dan FTV yang Dibintangi Megan Domani

Related

Celebrity 4033367441514352781

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item