Kisah dan Perjalanan Karier Natasha Rizki

Kisah dan Perjalanan Karier Natasha Rizki

Naviri.Org - Natasha Rizki, atau yang kerap disapa Cacha, lahir di Padang, 23 November 1993, dan dikenal sebagai aktris Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya, yaitu Cinta Cenat Cenut, berperan sebagai Putri. Memulai karier dalam pemilihan GADIS Sampul pada 2008, Natasha Rizki juga mencoba mengikuti proses pencarian bakat di Trans TV.

Selain berakting, Natasha juga merupakan salah satu bintang iklan Ponds. Karier Natasha berawal setelah mengikuti kompetisi gadis sampul majalah GADIS pada 2008, dan berhasil menjadi juara II.

Setelah itu, ia mulai membintangi sejumlah iklan sperti Ponds dan Frisian Flag Hilo. Selain itu, ia juga berperan sebagai bintang video klip grup musik Andra and The Backbone. Dari model video klip itulah awal mula Natasha Rizki mendalami seni peran, dan bermain di sinetron Cinta Cenat Cenut.

Natasha Rizki Pradita juga pernah mengisi acara di catatan seorang jurnalis di TV One. Diam-diam, Natasha juga mempunyai group band beraliran jazz yang diberi nama JZone.

Tahun 2011, Natasha Rizki bermain di sinetron Ku Pinang Kau Dengan Bismillah, bersama Dimas Anggara, yang tayang di SCTV.

Pada hari Minggu, 21 April 2013, Natasha resmi menikah dengan Deddy Mahendra Desta, yang terpaut perbedaan umur cukup jauh, yaitu 16 tahun.

Baca juga: Daftar Film, Sinetron, dan FTV yang Dibintangi Natasha Rizki

Related

Celebrity 8654625022401483421

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item