Mengenal Sera Amane, Artis JAV yang Syuting Film di Jakarta

Mengenal Sera Amane, Artis JAV yang Syuting Film di Jakarta

Naviri.Org - Sera Amane mungkin tidak akan dikenal sebagian orang Indonesia, kalau saja tidak membuat heboh karena syuting film JAV di Jakarta. Gara-gara itu pula, sebagian orang sempat menyangka bahwa Sera Amane adalah artis JAV asal Indonesia. Kenyataannya, berdasarkan foto-foto yang beredar di dunia maya, Sera Amane memang tampak ada di Indonesia, khususnya Jakarta. Namun apakah benar dia orang Indonesia?

Kehebohan terkait Sera Amane dimulai dari sebuah posting di Instagram yang dilakukan seseorang, yang mungkin kebetulan melihat sosok Sera Amane di Jakarta. Dari posting tersebut, foto-foto Sera Amane pun kemudian viral dan menarik perhatian banyak orang. Sebagian orang sempat mengira Sera Amane adalah orang Indonesia yang menjadi artis JAV, dan sedang syuting di Jakarta.

Perkiraan itu sebenarnya tidak tepat, karena Sera Amane adalah wanita Jepang. Kedatangannya di Jakarta memang untuk syuting film JAV, bahkan merupakan debutnya dalam film dewasa Jepang. Alasan mengapa memilih Jakarta sebagai tempat syuting belum bisa dipastikan, karena pihak produser atau pembuat film sama sekali tidak memberi penjelasan atau keterangan apa pun.

Sebenarnya, pilihan untuk syuting di Jakarta mungkin bukan hal istimewa. Faktanya, acara syuting itu juga dilakukan secara diam-diam, tanpa publisitas apa pun. Hanya saja, kebetulan ada orang Indonesia yang sempat melihat sosok Sera Amane, dan mengunggah foto-fotonya ke Instagram, hingga viral dan mengundang kehebohan.

Yang menarik, di sela-sela acara syuting selama di Jakarta, Sera Amane sempat melakukan sesi foto-foto, berkeliling kota, hingga menonton konser JKT48.

Lalu siapakah sebenarnya Sera Amane?

Di industri JAV, Sera Amane masih tergolong pendatang baru, sehingga sebenarnya namanya belum populer. Dia bukan artis JAV papan atas yang namanya sudah banyak dikenal. Dalam hal ini, sebagian kalangan mengira bahwa dia sengaja melakukan syuting di Jakarta dengan tujuan untuk mendongkrak popularitas, mengingat Indonesia termasuk negara yang banyak mengonsumsi film JAV asal Jepang.

Kini, film JAV Sera Amane yang syuting di Jakarta itu sudah beredar, dan mungkin sebagian orang—khususnya di Indonesia—juga sudah menyaksikan. Pada sampul film tersebut, konon, tertulis keterangan kalau syutingnya memang dilakukan di sekitar Jakarta.

Baca juga: Mengintip Industri Film Porno Dunia

Related

Entertaintment 4523453729005289861

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item