100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini (Bagian 10)

Naviri.Org - Uraian ini lanjutan uraian sebelumnya (100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini ~ Bagian 9). Untuk mendapatkan urutan selengkapnya, silakan merujuk ke uraian sebelumnya.

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

91. Marcella Daryanani

Marcella Daryanani lahir di Jakarta, 8 Maret 1998, dan dikenal sebagai artis Indonesia yang membintangi film layar lebar, sinetron, hingga FTV. Film pertama yang ia bintangi adalah Hotline 666: Delivery to Hell, yang dirilis pada 2014. 

Sebelum membintangi film layar lebar, Marcella Daryanani telah membintangi sejumlah sinetron, di antaranya Pesantren & Rock n' Roll, Hiro Pembela Bumi, Love in Paris, Diam-Diam Suka, dan lain-lain. 

Lihat:

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

92. Tatjana Saphira

Tatjana Saphira Hartmann lahir di Jakarta, 21 Mei 1997, dan dikenal sebagai aktris Indonesia. Tatjana mengawali kariernya sebagai model video klip Bagus Band, dalam lagu Pendamping Hatimu. Pada tahun 2013, ia tampil dalam 2 film layar lebar, yaitu Crazy Love dan Get M4rried.

Perempuan berdarah Indonesia dan Jerman ini kian melejitkan namanya di dunia hiburan dengan membintangi sejumlah film. Tak berhenti sampai di situ, ia juga didaulat untuk membintangi beberapa video klip dari penyanyi kondang seperti Afgan Syahreza.

Lihat:

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

93. Tiffany Orie 

Nama lengkap Tiffany Orie adalah Thefanie Florina Orie. Ia lahir di Malang, 22 November 1988, dan merupakan keturunan Belanda-Tionghoa. Ia dikenal sebagai jebolan Indonesian Idol 2008, yang awalnya hanya dikenal sebagai penyanyi.

Namun, seiring waktu, wanita cantik ini juga merambah dunia seni peran, dan menjadi aktris yang membintangi sitkom berjudul Sketsa (Trans TV). Ia juga menjadi host di acara chart di MNC Music, serta acara musik RCTI, Dahsyat.

Lihat:

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

94. Titi Kamal

Titi Kamal lahir di Jakarta, 7 Desember 1981. Ia dikenal sebagai aktris sinetron dan film asal Indonesia. Wanita bertinggi badan 169 cm ini pernah bermain di film Ada Apa dengan Cinta?, bermain di sinetron Cinta Anak Kampus, dan lain-lain. 

Nama Titi Kamal semakin melambung ketika dia menyanyikan lagu Jablai yang sempat menjadi hit. Karena komitmennya sebagai aktris, Titi Kamal hanya menyanyikan lagu itu khusus untuk film Mendadak Dangdut, dan tidak pernah menampilkan atau menyanyikan lagu tersebut untuk penampilan di tempat lain.

Lihat:

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

95. Tyas Mirasih 

Mirasih Tyas Endah, atau yang lebih populer dengan nama Tyas Mirasih, adalah aktris, model, dan presenter Indonesia. Ia lahir di Jakarta, 8 April 1987.

Tyas Mirasih memulai karier di dunia hiburan Indonesia, setelah menjadi finalis GADIS Sampul 2002. Namanya mulai dikenal publik Indonesia saat membintangi video klip Demi Waktu dari grup musik Ungu. Setelah itu, ia mulai sering membintangi video klip. Kemudian, ia terjun ke dunia sinetron.

Lihat:

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

96. Uli Auliani 

Uli Auliani lahir di Bandung, Jawa Barat, 20 November 1985, dan dikenal sebagai penyanyi serta aktris Indonesia.

Uli mulai dikenal dalam perannya di film Maskot dan Pulau Hantu 2. Ia juga dikenal sebagai presenter infotainment Kroscek, yang ditayangkan Trans TV. Sebelumnya, Uli membintangi film garapan sutradara Hanny Saputra, Virgin (2004), dan film horor garapan sutradara Hanung Bramantyo, Legenda Sundel Bolong (2007). 

Selama tahun 2008, ia bermain empat film, Pulau Hantu 2, Asoy Geboy, Anak Ajaib, dan Setan Budeg. Pada awal tahun 2009, ia berperan sebagai Cecil di film Pocong Setan Jompo.

Lihat:

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

97. Velove Vexia

Velove Vexia Kaligis lahir di Manado, 13 Maret 1990, dan dikenal sebagai pemeran sinetron Indonesia berdarah Minahasa-Jawa.

Velove pernah berkarier sebagai penyanyi saat usia kanak-kanak, yaitu saat mengeluarkan album “Velove” pada tahun 2000. Album itu mengandalkan lagu "Tikus Nakal". 

Pada 2007, saat menginjak usia remaja, ia berhasil membangun kariernya (kali ini sebagai aktris) lewat peran ganda sebagai Olivia dan Ruben dalam sinetron Olivia, yang ditayangkan RCTI. Selain bermain sinetron, ia juga pernah menjadi bintang untuk video klip Ihsan Tarore, Irwansyah, dan grup musik The Titans. Selain itu, ia pernah menjadi bintang tamu dalam komedi situasi OB episode 269.

Lihat:

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

98. Vicky Shu 

Nama lahir Vicky Shu adalah Vicky Veranita Yudhasoka. Ia lahir pada 8 Juli 1987 di Cilacap, dan dikenal sebagai penyanyi Indonesia. Pada 2011, ia merilis album solo debutnya, bertitel “Drink Me”, dengan lagu andalan “Mari Bercinta 2”. 

Selain menyanyi, Vicky Shu juga mampu memainkan gitar. Vicky juga merupakan salah satu finalis Miss Indonesia 2007, mewakili Provinsi Jawa Tengah. Di luar kesibukannya sebagai artis, Vicky Shu juga merancang desain sepatu, yang merupakan hobinya. Sepatu desainnya ia beri label Syu Shu.

Lihat:

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

99. Yuki Kato

Nama lahir Yuki Kato adalah Yuki Anggraini Kato. Ia lahir di Malang, 2 April 1995, dan dikenal sebagai aktris, model, serta penyanyi Indonesia. Namanya mulai dikenal setelah membintangi sinetron Monyet Cantik produksi Starvision, dan makin populer setelah membintangi sinetron Heart Series.

Selain berbakat besar dalam dunia akting, Yuki juga pernah menunjukkan potensi dalam bidang menyanyi, dengan tampil berduet lagu berjudul My Heart dengan Irshadi Bagas, dalam acara My Heart By Request di SCTV. Pada tahun 2010, Yuki kembali membintangi sinetron yang berjudul Arti Sahabat. Dalam serial televisi itu, Yuki berperan sebagai Ajeng.

Lihat:

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

100. Yuniza Icha

Yuniza Icha lahir dengan nama Yuniza Umirtuningsih. Ia lahir di Bandung, 13 Mei 1993, dan dikenal sebagai aktris serta model Indonesia. Wanita yang akrab disapa Icha ini memulai debut sebagai peran utama dalam film FTV Mak Comblang Jatuh Cinta, bersama Nikita willy dan Ricky Harun pada 2007, lalu membintangi sinetron Roman Picisan bersama Nikita Willy dan Evan Sanders.

Pada 2009, mojang Bandung ini kembali ke kota asal untuk meneruskan SMA sampai tahun 2011, dan selama itu Icha vakum dari dunia entertainment. Tahun 2011, ia melanjutkan pendidikan diploma 3 di Universitas Padjajaran Bandung, dan melanjutkan kembali kariernya di dunia entertainment. 

Lihat:


Related

Celebrity 6091505572528862512

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item