100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini (Bagian 9)

Naviri.Org - Uraian ini lanjutan uraian sebelumnya (100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini ~ Bagian 8). Untuk mendapatkan urutan selengkapnya, silakan merujuk ke uraian sebelumnya.

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

81. Nana Mirdad

Nana Mirdad lahir di Jakarta, 14 Maret 1985, dan dikenal sebagai aktris sinetron Indonesia. Ia adalah putri pertama pasangan selebritis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Adik kandungnya, Naysila Mirdad, juga seorang pemain sinetron.

Lihat:
Biodata Nana Mirdad
Daftar Film, Sinetron, dan FTV yang Dibintangi Nana Mirdad
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Nana Mirdad

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

82. Sarah Safitri

Sarah Safitri lahir di Jakarta, 2 Mei 1990, dan dikenal sebagai artis Indonesia. Ia mengawali kariernya sebagai finalis model cover sebuah majalah remaja pada tahun 2006.

Debut filmnya adalah film Kambing Jantan: The Movie, sutradara Rudi Sudjarwo, yang dirilis pada tahun 2009. Ia memerankan tokoh Ine, seorang gadis yang menjadi selingkuhan Dika (Raditya Dika), sang pemeran utama film ini. Filmnya yang kedua ber-genre horor, yaitu Terowongan Rumah Sakit, bersama Rifky Balweel, yang dirilis pada tahun yang sama. Puluhan FTV pun sudah dibintanginya.

Lihat:
Biodata Sarah Shafitri
Perjalanan Karier Sarah Safitri di Dunia Entertainment
Daftar Film, Sinetron, dan FTV yang Dibintangi Sarah Safitri
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Sarah Safitri

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

83. Sharena Gunawan

Sharena Gunawan lahir di Jakarta, 11 Oktober 1983, dan dikenal sebagai aktris serta model Indonesia. Ia membintangi film Kick n'Love dan Perahu Kertas. Ia juga bermain dalam beberapa judul sinetron dan film televisi.

Sharena dijuluki Ratu FTV, karena banyaknya FTV yang dia bintangi, yang telah mencapai lebih dari 80 judul. FTV telah mengangkat namanya menjadi selebriti yang terkenal, aktingnya sering ditunggu para pemirsa dan penggemarnya. Namun, sebelum populer seperti saat ini, Sharena lebih populer ketika membintangi iklan XL.

Lihat:
Biodata Sharena Gunawan
Daftar Film dan Sinetron yang Dibintangi
Daftar FTV yang Dibintangi Sharena Gunawan
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Sharena Gunawan

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

84. Shandy Aulia

Shandy Aulia lahir di Jakarta, 23 Juni 1987. Ia pernah berakting dalam sinetron Inayah, serta film Apa Artinya Cinta?, dan Eiffel I'm in Love. Shandy pernah meraih nominasi di MTV Indonesia Movie Awards (MIMA) 2004. Perannya sebagai Tita di film Eiffel I'm in Love masuk dalam kategori Best Crying Scene.

Shandy adalah anak bungsu dari 4 bersaudari pasangan Kemas Yusuf Effendy yang beragama Islam, dan Elsye Dopong yang beragama Kristen. Ayahnya berasal dari Palembang, sedangkan ibunya dari Manado. Pada umur 3 tahun, orang tuanya bercerai. Shandy ikut bersama ibunya, sementara 3 kakaknya ikut bersama ayah.

Lihat:
Biodata Shandy Aulia
Perjalanan Hidup dan Cinta Shandy Aulia
Daftar Film dan Serial Televisi yang Dibintangi Shandy Aulia
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Shandy Aulia

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

85. Sheila Dara Aisha

Sheila Dara Aisha lahir di Bandung, 24 September 1992. Ia dikenal sebagai penyanyi dan aktris Indonesia berdarah Sunda-Minang. Sheila anak pertama dari dua bersaudara, dengan satu saudara angkat.

Sebagai artis, Sheila telah mengeluarkan beberapa album dan membintangi beberapa FTV, sinetron, dan iklan. Saat ini, Sheila telah lulus dari kuliahnya di Universitas Indonesia, dan mengantongi gelar Bachelor of Communication.

Lihat:
Biodata Sheila Dara Aisha
Kisah Perjalanan Hidup dan Karier Sheila Dara Aisha
Daftar Film, Sinetron, dan FTV yang Dibintangi Sheila Dara Aisha
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Sheila Dara Aisha

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

86. Sheila Marcia

Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia adalah aktris dan model serta pemain film dan sinetron.

Sheila memasuki dunia seni peran dengan membintangi film Ekskul (2006) bersama Ramon Yusuf Tungka (Guest VJ Ramon) dan Metha Yunatria. Film arahan sutradara Nayato Fio Nuala itu berhasil meraih FFI 2006, meski kemudian dianulir kemenangannya, setelah diketahui ada bagian karya yang dinilai menyontek. Sheila kemudian membintangi film horor, Hantu Jeruk Purut (2006), yang melambungkan namanya.

Lihat:
Biodata Sheila Marcia
Kisah dan Perjalanan Karier Sheila Marcia
Daftar Film, Sinetron, dan FTV yang Dibintangi Sheila Marcia
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Sheila Marcia

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

87. Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah lahir di Bandung, 30 Oktober 1993, dan dikenal sebagai aktris serta pembawa acara berkebangsaan Indonesia.

Ia memulai kariernya dengan menjadi pembawa acara Dahsyat di RCTI sejak November 2013. Ia hadir pertama kali di studio Dahsyat sebagai co-host Billy Syahputra. Selain acara Dahsyat, Syahnaz Sadiqah juga telah membawakan acara lain, di antaranya Pesbukers (ANTV), Korslet (Trans TV), Catatan si Olga (ANTV), Ngabuburit (Trans TV), dan lain-lain.

Lihat:
Biodata Syahnaz Sadiqah
Daftar Film, Sinetron, dan Acara Teve yang Dibintangi Syahnaz Sadiqah
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Syahnaz Sadiqah

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

88. Syahrini

Syahrini, yang memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani, lahir di Bogor, 1 Agustus 1982. Dia dikenal sebagai penyanyi dan aktris Indonesia.

Syahrini menjalani masa kecilnya di Sukabumi. Album perdana Syahrini adalah My Lovely, yang dirilis pada 2008. Sebelum merilis album pertama, ia pernah menyanyi untuk album kompilasi film Coklat Stroberi, dengan judul lagu "Tatapan Cinta".

Lihat:
Biodata Syahrini
Kontroversi Syahrini, dari Urusan Cinta Sampai Kaitan Korupsi
Daftar Film dan Lagu-lagu Syahrini
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Syahrini

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

89. Syifa Hadju

Syifa Hadju lahir di Jakarta, 13 Juli 2000, dan dikenal sebagai aktris serta model Indonesia. Ia mulai dikenal sejak membintangi sinetron Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love dan Mermaid In Love.

Pada tahun 2014, ia mengawali kariernya sebagai aktris dalam sinetron Bintang di Langit. Kemudian membintangi beberapa sinetron lain yang juga diproduksi SinemArt, seperti Catatan Hati Seorang Istri dan Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love. Selain sebagai aktris, ia juga berkarier sebagai model. Beberapa media cetak telah menjadikannya sebagai model di majalah dan tabloid.

Lihat:
Biodata Syifa Hadju
Daftar Film dan Sinetron yang Dibintangi Syifa Hadju 
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Syifa Hadju

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

90. Sylvia Fully

Sylvia Fully Rahaesita lahir di Bandung, 24 September 1988, dan dikenal sebagai aktris Indonesia. Sylvia pertama kali bermain di FTV utamanya, seperti 7 Pertanda Cinta, dan memulai karier dalam pemilihan Miss Celebrity Indonesia pada tahun 2010. Sebelumnya, dia sempat berjuang di Indonesian Idol 2010, namun langkahnya terhenti di babak eliminasi.

Lihat:
Biodata Sylvia Fully
Daftar Film dan Sinetron yang Dibintangi Sylvia Fully
Daftar FTV yang Dibintangi Sylvia Fully
Koleksi Foto-foto Hot dan Seksi Sylvia Fully

Lihat lanjutannya: 100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini (Bagian 10)

Related

Celebrity 6549001125933024214

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item