Orang Pertama yang Punya 100 Juta Pengikut di Twitter

Orang Pertama yang Punya 100 Juta Pengikut di Twitter

Naviri.Org - Banyak pengguna Twitter yang berharap bahkan mengimpikan punya banyak follower atau pengikut, khususnya orang-orang yang memang ingin populer, atau ingin menjadi influencer. Karena keinginan itu pula, banyak cara dilakukan, dari cara-cara yang wajar sampai yang keterlaluan, semisal meng-copas tweet orang lain demi mendapatkan retweet dari para follower.

Ada banyak orang Indonesia yang terkenal di Twitter, yang rata-rata memiliki follower dari ribuan sampai ratusan ribu. Beberapa ada pula yang memiliki follower sampai di atas 1 juta, meski jumlahnya tidak terlalu banyak. Umumnya, orang Indonesia yang memiliki pengikut atau follower sampai di atas angka 1 juta adalah artis atau selebritas yang memang sudah terkenal sebelum ada Twitter.

Dalam urusan follower atau pengikut di Twitter, profesi artis atau para selebritas memang diuntungkan, karena mereka bisa dibilang tidak terlalu susah-payah dalam mencari dan mendapatkan pengikut. Karena namanya memang sudah terkenal. Hal itu tentu berbeda dengan orang-orang biasa. Untuk mendapatkan pengikut beberapa ribu saja, harus usaha mati-matian sampai lama.

Terkait follower atau pengikut di Twitter, siapakah orang yang memiliki pengikut paling banyak? Sejauh ini, jumlah 100 juta follower dianggap paling banyak di Twitter. Karenanya, pencapaian 100 juta pengikut benar-benar prestasi yang pasti membanggakan, karena artinya memiliki jumlah pengikut terbanyak.

Lalu siapa orang pertama yang memiliki 100 juta pengikut di Twitter? Jawabannya adalah Katy Perry.

Twitter mencatat Katy Perry sebagai orang pertama yang pengikutnya mencapai 100 juta orang akun. Itu merupakan pencapaian besar, bagi seorang publik figur sekali pun. Sementara pesaingnya, Taylor Swift, hanya punya 85 juta pengikut di Twitter.

Katy Perry memang menggunakan Twitter sebagai salah satu caranya benar-benar berkomunikasi dengan penggemar. Mantan kekasih Orlando Bloom itu beberapa kali menciptakan perbincangan heboh di Twitter, termasuk saat ia tampil di Super Bowl Halftime pada 2015 lalu.

Melalui lini itu pula ia mendekatkan penggemarnya dengan penampilan konsernya di berbagai belahan dunia. Streaming ‘Katy Perry-Witness World Wide’ misalnya, ditonton lebih dari 49 juta orang dari sekitar 190 negara di dunia.

Baca juga: Kini Ada Layanan Twitter untuk Meningkatkan Jumlah Follower

Related

News 776706982611537233

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item