Artis-artis Cantik yang Rela Telanjang demi Amal

Artis-artis Cantik yang Rela Telanjang demi Amal

Naviri.Org - Ada cukup banyak artis cantik yang berani tampil telanjang dalam film yang mereka bintangi. Dari situ pula, artis-artis tersebut mendapat image atau bahkan julukan sebagai artis-artis panas. Bisa dibilang, hal semacam itu ada di berbagai negara, dan nyatanya “artis panas” ada di mana-mana.

Namun, di antara artis-artis panas tersebut, ada artis-artis wanita lain yang justru terkenal tidak mau atau anti dengan adegan telanjang dalam film. Artis-artis semacam itu biasanya menolak tawaran main film, jika di dalamnya ada adegan telanjang atau adegan panas.

Yang unik, artis yang anti main film panas ternyata bersedia tampil telanjang, jika ditujukan untuk kegiatan amal. Emma Watson adalah salah satunya. Artis ini tidak bersedia tampil telanjang dalam film, tapi bersedia saat terkait dengan amal. Berikut ini adalah beberapa artis yang pernah tampil telanjang demi menunjang acara amal.

Emma Watson

Di dunia perfilman, Emma Watson memang sangat anti dengan adegan panas. Namun siapa sangka, Emma justru berani berpose panas untuk kegiatan amal.

Tak tanggung-tanggung, ia pun rela berpose bugil di depan kamera untuk cover buku ‘Natural Beauty', yang di mana hasil penjualan buku itu akan disumbangkan kepada organisasi non-profit, yakni Global Green Amerika Serikat.

Pamela Anderson

Pamela Anderson memang sering menggunakan pakaian yang sangat seksi dan minim. Ia juga pernah berpose telanjang bulat di depan kamera selama 10 detik pada tahun 2006 yang lalu.

Namun, aksinya kali ini untuk kegiatan yang sangat mulia, yakni bertujuan untuk memberi dana sumbangan kepada PETA (People for the Ethical Treatment of Animals), sebuah organisasi yang membela hak-hak binatang.

Britney Spears

Cantik dan ditambah suaranya yang merdu, sungguh sempurna. Tak hanya itu, Britney Spears juga memiliki hati mulia. Hal itu terbukti saat dia rela berpose bugil bersama sepasang sepatu olahraga, yang kemudian dilukis oleh seorang pelukis bernama Daniel Maltzman.

Hasil lukisannya pun akan dilelang untuk memberi sumbangan dana kepada The Promises Foundation, yang tak lain adalah yayasan yang membantu para ibu yang pendapatannya di bawah rata-rata.

Victoria Beckham

Pada tahun 2008, Victoria Beckham yang bekerja sama dengan Marc Jacob pernah berpose bugil dengan tujuan untuk dijadikan sebagai model t-shirt musim panas. Hasil penjualan t-shirt itu digunakan untuk membantu para penderita kanket kulit.

Baca juga: Kisah Para Selebriti yang Berkiprah di Balik Industri

Related

Celebrity 3350397127653916989

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item