Donnie Sibarani Keluar dari ADA Band

  Donnie Sibarani Keluar dari ADA Band

Naviri.Org - Para penggemar musik Indonesia tentu mengenal ADA Band, salah satu group band yang populer dengan lagu-lagu cinta yang manis. Band ini telah mencetak banyak lagu hit, seperti Surga Cinta, Karena Wanita Ingin Dimengerti, Manusia Bodoh, Nyawa Hidupku, dan lain-lain, yang semuanya enak didengar. Apalagi, suara vokalisnya juga sangat empuk. Donnie Sibarani, vokalis ADA Band, tampaknya benar-benar tepat menyanyikan lagu-lagu ADA Band.

Sayang, keberadaan Donnie Sibarani di group tersebut kini telah berakhir. Pasalnya, sang vokalis menyatakan telah keluar dari ADA Band. Lewat unggahan video akun Instagram @ada_indonesia, para personel menyampaikan bahwa sang vokalis, Donnie Sibarani tak lagi bergabung dengan band yang aktif sejak 1997.

Basist ADA Band, Raden Suriandika Satjadibrata, menyampaikan bahwa mulai bulan ini, Donnie sudah tidak tergabung lagi dengan ADA Band. Pria 37 tahun itu memutuskan hengkang karena memiliki kesibukan lain.

"Dengan berat hati, kami menyampaikan bahwa per bulan November 2017, Donnie Sibarani sudah tidak tergabung dalam ADA Band," kata Dika, Jumat (17/11). "Dikarenakan Donnie memiliki kesibukan, jalan yang dia pilih, yang lebih religius, salah satunya pelayanan."

Walau ditinggal oleh sang vokalis, ADA Band memastikan akan tetap eksis di belantika musik Tanah Air. Mereka akan mencari personel baru sebagai pengganti Donnie.

"Kami menyampaikan ADA Band tidak akan mati di sini, dan tunggu ADA Band di formasi yang baru," ucap gitaris ADA Band, Marshal Surya Rachman.

Sementara itu, pihak manajemen ADA Band, Dodiet, menyatakan Donnie resmi keluar dari ADA Band per 17 November. Sebab, ia ingin fokus pada bidang kerohanian.

"Donnie sekarang fokus di gerejanya, di bidang kerohanian. Selama ini kan Doni sudah fokus di kerohanian, jadi sering bentrok waktunya dengan jadwal kami. Jadi, mau tidak mau, Donnie memutuskan keluar," kata Dodiet. 

Menurut Dodiet, keputusan Donnie agak tidak disetujui oleh rekannya di ADA Band. Namun, akhirnya mereka menghormati keputusan Donnie. "Kan juga sering bentrok waktunya, jadi harus direlakan juga. Hubungannya dengan kami tetap baik, tetap terjaga," ucapnya.

Ini menjadi kali kedua ADA Band ditinggal pergi oleh vokalis mereka. Sebelum Donnie, band pemilik lagu 'Manusia Bodoh' itu telah ditinggalkan oleh Baim.

Baim mengawali karirnya sebagai vokalis sekaligus gitaris ADA Band sejak tahun 1996. Kemudian pada tahun 2001, ia mengundurkan diri dan memulai karier solo. Setelah itu, ia membentuk grup musik The Dance Company.

Kemudian, Donnie menjadi vokalis ADA Band menggantikan Baim. Donnie bergabung dengan ADA Band sejak 2003 lalu.

Baca juga: 100 Lagu Indonesia Terbaru dan Terpopuler

Related

News 648537612769496721

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item