Kisah Mike Tyson yang Puasa Seks Selama 5 Tahun

 Kisah Mike Tyson yang Puasa Seks Selama 5 Tahun

Naviri.Org - Mike Tyson adalah nama legendaris dari dunia tinju kelas berat. Pada era 1980-1990-an, Mike Tyson selalu menyedot perhatian orang-orang di dunia setiap kali masuk ring dan bertarung dengan lawannya. Di masa lalu, setiap kali Mike Tyson bertinju, dan acara itu ditayangkan di televisi, banyak orang yang sampai meninggalkan aktivitasnya untuk menonton televisi, demi bisa menyaksikan pertarungan Mike Tyson.

Fenomena semacam itu juga terjadi di Indonesia. Anak-anak sekolah di Indonesia, khususnya yang sudah SMP atau SMA pada era 1980-1990-an tentu ingat, saat mereka dibebaskan menonton televisi ketika ada acata tinju Mike Tyson, karena guru-guru yang mengajar juga ingin menyaksikan tayangan itu.

Kini, Mike Tyson sudah tidak aktif di dunia tinju, meski namanya masih menjadi legenda yang erat dengan dunia tinju. Ada hal unik terkait petinju yang dijuluki Si Leher Beton ini. Dulu, saat menjalani karier sebagai petunju, Mike Tyson pernah melakukan puasa seks selama lima tahun.

Pria yang kini berusia 51 tahun itu mengungkapkan, saat itu ia baru meniti kariernya. Ia diberitahu soal Muhammad Ali yang mampu menahan diri untuk menghindari aktivitas seks dalam waktu yang lama.

Kini, ia merasa bodoh telah melakukannya. “(Saya melakukannya) karena saya idiot,” kata dia. “Saya sangat bodoh. Saya hanya mengikuti apa yang orang katakan. Saat itu mereka berkata: inilah yang harus anda lakukan, perempuan akan mengacaukan karier tinju Anda.”

Tyson kemudian menambahkan, bahwa dirinya masuk ke dunia tinju tanpa pengetahuan dan kedewasaan. Ia saat itu berjuang mencari kemuliaan di ring tinju, karena di luar itu merasa harga dirinya sangat rendah.

“Bisakah Anda bayangkan saat itu saya berusia 12 tahun, mencari kemuliaan karena merasa hidup saya tak berarti. Itu konyol sekali,” ujarnya menambahkan.

Tyson pernah menjadi petinju yang sangat ditakuti di ring pada 1980 hingga 1990. Namun, kariernya juga banyak diwarnai kontroversi, termasuk aksi menggigit lawan, kasus perkosaan, dan penggunaan obat terlarang.

Si Leher Beton ini, pada awal bulan November 2017, ditolak masuk ke Cile saat akan menghadiri sebuah acara promosi. Polisi setempat mengatakan bahwa Tyson dideportasi karena tidak mematuhi undang-undang imigrasi. Tapi, media massa menyebut penyebabnya adalah karena kasus perkosaan yang pernah melilitnya.

Mike Tyson merupakan petinju termuda yang dapat memenangkan gelar juara dunia tinju kelas berat. Ia menyingkirkan Trevor Burbick di ronde kedua pada 1986, saat usianya 20 tahun.


Related

Celebrity 5920695342506205531

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item