Pria Ini Bingung, karena Penisnya Sepanjang 1 Meter

Pria Ini Bingung, karena Penisnya Sepanjang 1 Meter

Naviri.Org - Banyak pria yang berusaha memperpanjang penisnya, karena menganggap penis miliknya terlalu pendek atau terlalu kecil. Namun, ada pria di Kenya yang justru bingung, karena memiliki penis yang panjangnya hampir 1 meter. Bukan hanya itu, buah zakar pria tersebut juga memiliki ukuran yang tidak lazim, dengan berat hampir 5 kilogram. Karena kenyataan itulah, dia kebingungan.

Kebingungan tersebut tidak saja dilatari kenyataan bahwa penis dan buah zakarnya memiliki ukuran yang luar biasa, namun juga karena ukuran luar biasa itu berasal dari keberadaan kista di dalamnya.

Horace Owiti Opiyo, yang dikenal sebagai Forence, pertama kali mengetahui keberadaan kista di penisnya sekitar tahun 2006. Kista itu pernah diangkat, namun malah tumbuh lagi setahun kemudian—yang membuat panjang penisnya hingga satu meter, menurut The Mirror.

Pria berusia 20 tahun itu terpaksa keluar dari sekolah. Dia mencoba menggunakan obat-obatan herbal untuk mengatasi kondisinya, karena tidak memiliki uang untuk operasi, tapi tidak berhasil.

Lalu dia mulai percaya bahwa itu adalah sebuah kutukan. “Saya memberitahu nenek bahwa saya terinfeksi penyakit, tapi saya tidak bisa memastikan. Itu bisa jadi kutukan,” kata Forence.

Kondisi tersebut, menurutnya, terjadi setelah ia digigit nyamuk. Menurut beberapa peneliti, nyamuk tertentu bisa memasukkan larva ke dalam alirah darah—di mana bisa berkembang biak menjadi cacing parasit, yang menutup sistem pembuangan dan menyebabkan pembengkakan.

Untunglah, tetangga Forence menggunggah cerita tentang derita pemuda itu ke media sosial, dan dengan cepat menjadi viral. Postingan tersebut mendapatkan perhatian dari istri gubernur setempat yang langsung mengirim seorang dokter untuk memeriksa kondisi Forence.

Dia mendapatkan dua kali operasi untuk mengurangi ukuran zakarnya, dan membangun ulang penis agar bisa digunakan kembali dengan normal.

“Saat saya bangun, saya sangat terkejut karena tubuh saya terasa ringan. Semua beban berat hilang… saya bisa berenang sekarang. Sebelumnya, saya tak bisa dekat dengan air karena beratnya benda tersebut,” kata Forence setelah operasi. “Sekarang saya bisa lari dan bermain sepakbola.”

Zakar Forence masih berfungsi dan dia berharap bisa membangun keluarga dan memiliki anak, katanya. Tapi saat ini dia mementingkan pendidikan. “Saya bebas… Siapa yang tahu apa yang terjadi di masa mendatang?”

Baca juga: Pria Ini Mari ketika Sedang Membesarkan Penisnya

Related

World's Fact 4486451126167089949

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item