Kisah Perkosaan Paling Mengerikan di India

Kisah Perkosaan Paling Mengerikan di India

Naviri.Org - India sudah terkenal sebagai negara yang paling parah dalam urusan kejahatan perkosaan. Nyaris setiap hari ada berita terkait perkosaan yang dilakukan pria teradap wanita di sana, dan para wanita di India hidup dengan perasaan tertekan sekaligus ketakutan.

Dari banyak kejadian perkosaan di India, ada beragam kisah yang terjadi. Tetapi, salah satu yang bisa dibilang sangat mengerikan sekaligus memilukan adalah yang terjadi di kota Visakhapatnam, wilayah selatan India.

Berdasarkan rekaman di CCTV—yang belakangan digunakan polisi untuk menyelidiki—perkosaan itu diakukan seorang sopir truk yang sedang mabuk. Ia memperkosa seorang wanita yang sedang melintas di trotoar, dan memperkosanya langsung di sana.

Karena peristiwa itu terjadi di tempat terbuka yang banyak ramai orang lalu-lalang, aksi perkosaan itu pun disaksikan banyak orang, khususnya yang kebetulan sedang lewat di sana. Tetapi, meski banyak yang menyaksikan kejahatan biadab tersebut, tidak ada satu orang pun yang mencoba menyelamatkan korban perkosaan. Akibatnya, perkosaan itu terus berlangsung, sampai kemudian si pelaku melarikan diri setelah melampiaskan nafsunya.

Polisi kemudian datang ke lokasi kejadian, tetapi pengemudi truk bernama Ganji Shiva itu sudah melarikan diri. Polisi akhirnya memeriksa kamera CCTV yang ada di lokasi kejadian. Dengan hasil rekaman CCTV itu, polisi kemudian membekuk sang pengemudi truk.

Insiden itu kemudian mendapatkan banyak kecaman dari para netizen. Apalagi ketika kejahatan yang direkam seorang pengemudi becak di seberang lokasi kejadian itu diunggah ke dunia maya.

Hal yang paling mengejutkan adalah, tak ada satu pun orang yang lalu lalang menolong perempuan malang tersebut. Padahal pelaku sedang dalam kondisi mabuk, sehingga kemungkinan besar bisa dengan mudah melumpuhkan si pemerkosa.

Para pejalan kaki memang banyak yang menghubungi kantor polisi, tetapi selain itu mereka tak melakukan apa pun untuk membantu korban.

Polisi menjelaskan, Shiva disebut memberikan ancaman kepada setiap orang yang melihat ke arahnya. Itulah kenapa warga yang berada di sekitar lokasi seolah membiarkan peristiwa itu.

Peristiwa ini ramai diberitakan berbagai media massa India, bahkan hingga ke negeri tetangga, Pakistan.

"Di mana empatimu, India?" demikian judul sebuah blog di harian terbitan Pakistan, The Express Tribune.


Related

News 1948607600444492120

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item