4 Posisi Pilihan untuk Seks Siang Hari

4 Posisi Pilihan untuk Seks Siang Hari

Naviri.Org - Hubungan seks antara suami istri biasanya dilakukan pada malam hari. Selain suasana lebih tenang, malam hari juga memungkinkan mereka untuk tidur dan beristirahat setelah bermain seks. Tetapi, kadang-kadang, suami istri ingin melakukan variasi. Tidak hanya dalam posisi seks, namun juga pada waktu melakukannya. Karenanya, suami istri kadang melakukan aktivitas seks pada pagi atau siang hari.

Siang hari, bisa jadi suami istri bertemu saat salah satunya—atau keduanya—istirahat jam kantor, lalu terpikir untuk melakukan hubungan seks. Bercinta di sela jam kerja, bisa jadi, menambah semangat untuk meneruskan setengah hari di kantor. Karenanya, tidak ada salahnya kalau sewaktu-waktu Anda terpikir untuk bercinta dengan pasangan di sela-sela jam kerja.

Lalu posisi apa saja yang cocok untuk seks di siang hari? Karena waktu yang terbatas—hanya selama jam istirahat kerja—maka aktivitas bercinta pada siang hari pun tidak bisa lama-lama. Untuk hal itu, berikut ini 4 posisi untuk seks siang hari yang bisa Anda coba.

The Boss Lady

Anda berada di atas pria yang terletang dengan lurus. Kedua lengan pasangan berada di samping kepala. Topang badan Anda dengan tangan.

The Meeting Prep

Tidak punya banyak waktu karena ada meeting setelah makan siang? Posisi ini bisa membuat seks kalian lebih cepat namun tetap memuaskan. Anda bisa menaruh sebagian badan di sisi meja.

The Urgent Sit Down

Satu lagi posisi seks untuk Anda yang terburu-buru. Anda bisa duduk di atas pria. Tanpa harus membuka seluruh pakaian.

The Wall Banger

Pilihan terakhir untuk Anda yang tidak punya waktu. Tidak perlu kamar atau kasur. Cukup sandarkan badan pada tembok.

Baca juga: Misteri Wanita yang Hadir Dalam Mimpi Basah

Related

Sexology 98842556040299761

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item