Steven Seagal di Tengah Tuduhan Pelecehan Seksual

Steven Seagal di Tengah Tuduhan Pelecehan Seksual

Naviri.Org - Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan oleh pengakuan beberapa artis yang dilecehkan secara seksual oleh Harvey Weinstein. Pengakuan itu bahkan sambung menyambung, karena ternyata ada cukup banyak artis yang juga mendapat pelecehan serupa dari Harvey Weinstein. Bahkan, gara-gara kasus pengakuan itu pula, ada artis-artis lain yang membuka pengakuan lain, terkait pelecehan seksual yang dilakukan oleh pria lain. Salah satu aktor yang sempat menjadi tertuduh dalam hal itu adalah Kevin Spacey.

Kini, giliran Steven Seagal yang mendapat tuduhan serupa.

Aktris Hollywood, Portia de Rossi, menuding aktor dan produser Steven Seagal telah melakukan pelecehan seksual kepadanya. Pemeran dalam serial komedi The Arrested Development yang menikah dengan komedian Ellen DeGeneres itu melontarkan tuduhan tersebut dalam cuitan pada Rabu (08/11) malam waktu setempat.

Dia mengklaim, dalam suatu audisi film, Steven Seagal tiba-tiba membuka ritsleting celananya sendiri seraya mengatakan 'penting sekali mempunyai jalinan emosional di luar kamera.'

De Rossi tidak menyebutkan secara detil seputar insiden tersebut, seperti audisi untuk film apa dan kapan peristiwa tersebut berlangsung. Ellen DeGeneres, pasangan resmi De Rossi, mencuitkan kembali penuturan pasangannya, dengan menulis "saya bangga pada istri saya".

My final audition for a Steven Segal movie took place in his office. He told me how important it was to have chemistry off-screen as he sat me down and unzipped his leather pants. ran out and called my agent. Unfazed, she replied, “well, I didn’t know if he was your type.” — Portia de Rossi (@portiaderossi) 8 November 2017

Ini bukan pertama kalinya tudingan pelecehan seksual diarahkan kepada Steven Seagal. Beberapa aktris lainnya sudah pernah melontarkan tudingan serupa kepada Seagal. Seperti aktris Julianna Margulies dan model Jenny McCarthy.

Seagal adalah sosok terkini di Hollywood yang menerima tuduhan pelecehan seksual, setelah Harvey Weinstein, Kevin Spacey, dan beberapa orang lain.

Steven Seagal yang kini berusia 65 tahun, dikenal sebagai aktor laga dalam berbagai film era 1980-an dan 1990-an, seperti Under Siege dan Flight of Fury. Pada 2016 lalu, dia diberi kewarganegaraan Rusia oleh Presiden Vladimir Putin.

Baca juga: Kasus Harvey Weinstein dan Sisi Gelap Hollywood

Related

News 8042962015415344859

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item