Tera Patrick, dari Fotomodel ke Film Dewasa

Tera Patrick, dari Fotomodel ke Film Dewasa

Naviri.Org - Tera Patrick lahir di Great Falls, Montana. Ayahnya seorang Yahudi Inggris, sementara ibuanya berasal dari Thailand. Sejak kecil, Patrick sudah ditinggal oleh ibunya yang kembali ke Thailand dan menetap di sana, sementara ayahnya pindah ke San Francisco, California. Tera Patrick hidup dan tumbuh besar bersama ayahnya.

Terlahir dengan nama Linda Ann Hopkins Shapiro, Tera Patrick memiliki banyak nama samaran: Tara Patrick, Sadie Jordan, Brooke Thomas, dan Tera Hopkins.

Patrick mengikuti kursus modelling di Ford Modelling Agency, San Francisco, dan menandatangani kontrak sebagai seorang model pada usia 13 tahun. Di usia 18 tahun, dia meninggalkan dunia modelling, dan masuk ke Boise State University. Dua tahun kemudian, dia pindah ke University of California, Santa Barbara, lalu kembali ke dunia model lagi karena alasan keuangan.

Pada 1990, Patrick mulai aktif di dunia fotografi, dengan fose-fose setengah telanjang dan soft-core. Kemudian, pada tahun 2000, dia benar-benar terjun ke dunia hard-core. Sejak itu, Patrick menjadi terkenal sekaligus membuatnya menjadi bintang porno berkaliber dunia.

Majalah Playboy dan Penthouse pernah disinggahinya, dan tak sedikit penghargaan yang ia dapatkan dari organisasi bisnis film dewasa. Sekarang, ia menjadi host di webcast terkenal, The Tera Patrick Show, dan aktif di komunitas film dewasa, serta menghasilkan uang dari Free Speech Coalition dan A.I.M Healthcare.

Patrick menikah dengan seorang penyanyi/basis band metalcore, Biohazard, bernama Evan Seinfeld, pada tahun 2004. Di sebuah wawancara dengan Adult Film Database pada Februari 2007, ia menyatakan akan tetap bekerja di depan kamera hanya sampai 2 tahun ke depan.

Pada Maret 2007, DVD yang dirilisnya dinyatakan mendapat rekor penjualan tercepat, oleh Majalah Hustler.

Baca juga: Nina Hartley, Aktris yang Membintangi 400 Film Panas

Related

Celebrity 369148110066218523

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item