Aktris-aktris Dengan Bayaran Tertinggi Sepanjang 2017

 Aktris-aktris Dengan Bayaran Tertinggi Sepanjang 2017

Naviri.Org - Salah satu budget atau anggaran dalam pembuatan film ditujukan untuk membayar aktor dan aktris yang terlibat dalam film. Terkait hal itu, sering kali anggaran untuk membayar mereka itulah yang menjadi bagian terbesar dalam budget pembuatan film. Khususnya jika aktor atau aktris yang dilibatkan tersebut memang terkenal, sehingga memiliki tarif mahal untuk satu kali peran dalam film.

Ada banyak aktris Hollywood yang memiliki tarif sangat tinggi dalam keterlibatan untuk sebuah film. Di antara banyak aktris tersebut, kita bisa menyebut 8 aktris yang memiliki bayaran paling mahal, sepanjang tahun 2017. Sebagaimana riset yang dilakukan oleh Forbes, berikut ini 8 aktris dengan bayaran termahal.

8. Cate Blanchett

Di posisi ke delapan, daftar aktris dengan bayaran tertinggi 2017, ada aktris senior yang sudah banyak dilihat di berbagai film, seperti Trilogi The Lord of The Rings, dan baru-baru ini ada dalam film Thor: Ragnarok.

Pendapatan Cate Blanchett mencapai 12 juta dollar, atau jika dirupiahkan mencapai 162 milyar rupiah. Apalagi Cate Blancett cukup sering ditemui dalam beberapa film, sehingga popularitasnya tetap tinggi.

7. Charlize Theron

Sukses dengan film yang baru-baru ini tayang, baik sebagai produser dan juga pemain, yakni dalam film Atomic Blonde, Charlize Theron masuk dalam daftar aktris dengan bayaran tertinggi 2017.

Pendapatannya mencapai 14 juta dollar, atau jika dirupiahkan mencapai 189 milyar rupiah. Charlize Theron juga sebelumnya dikenal dalam film The Fate and The Furious, Mad Max Fury Road, dan beberapa film lainnya.

6. Emma Watson

Meskipun namanya sudah banyak dikenal sebelumnya, namun baru tahun inilah nama Emma Watson masuk ke dalam jajaran aktris dengan bayaran tertinggi 2017. Ya, semua itu adalah berkat film adaptasi dari kisah Disney yang dibintanginya, yakni Beauty and The Beast.

Tak heran, Emma Watson adalah yang termuda dan yang paling baru masuk daftar ini, dengan bayaran mencapai 14 juta dolar, atau jika dirupiahkan menjadi sekitar 189 milyar rupiah.

5. Mila Kunis

Sukses dengan filmnya yang berjudul Bad Moms serta sekuelnya, membuat nama Mila Kunis yang juga pernah menjadi gadis Bond ini tetap berada dalam daftar nama aktris dengan bayaran tertinggi 2017.

Tak hanya itu, selain parasnya yang ayu dan seksi, Mila Kunis juga dikenal lewat suaranya karena didaulat sebagai pengisi suara sebuah karakter serial film kartun terkenal, Family Guy, sebagai Meg. Pendapatannya mencapai 15,5 juta dollar atau senilai 209 milyar rupiah.

4. Melissa McCarthy

Dikenal dalam peran di film-film komedi, ternyata Melissa McCarthy merupakan salah satu aktris dengan bayaran tertinggi 2017. Beberapa filmnya baru-baru ini adalah Mike and Molly, serta remake dari sebuah film klasik terkenal Ghostbuster.

Pendapatan yang didapatkan Melissa McCarthy untuk sekali perannya mencapai 18 juta dollar, atau jika dalam rupiah sekitar 234 milyar. Film Melissa yang akan datang selanjutnya adalah Life of The Party.

3. Jennifer Lawrence

Meskipun film yang melambungkan namanya hingga ke puncak, yakni seri Hunger Games, sudah tamat, namun popularitas Jennifer Lawrence di Hollywood belum pudar. Terlihat dari tingginya bayaran untuk bermain film yang kontraknya bisa mencapai 24 juta dollar, atau jika dalam rupiah senilai 324 milyar untuk sekali main.

Tak heran jika Jennifer Lawrence termasuk dalam daftar nama aktris dengan bayaran tertinggi 2017. Apalagi 2 filmnya, yang berjudul Mother dan Red Sparrow, akan segera tayang tahun depan.

2. Jennifer Anniston

Dikenal lewat perannya di serial TV populer FRIENDS, Jennifer Anniston berubah menjadi aktris papan atas di Hollywood. Meskipun mungkin kita jarang melihat kehadirannya dalam film layar lebar, kecuali The Yellow Birds dengan peran umumnya, Jennifer Anniston merupakan salah satu aktris dengan bayaran tertinggi 2017.

Bayarannya mencapai 25,5 juta dollar, atau jika dirupiahkan senilai 344 milyar rupiah. Belum lagi kontraknya dengan Unilever pada tahun 2016 lalu yang semakin mempertebal pundi-pundinya.

1. Emma Stone

Di posisi pertama aktris dengan bayaran tertinggi 2017 ada Emma Stone. Aktris cantik asal Amerika Serikat ini dikenal lewat filmnya yang baru-baru ini memenangkan banyak Oscar dan banyak masuk ke nominasi Oscar, yakni La La La Land.

Emma Stone memiliki bayaran yang tidak sedikit untuk bermain film, yakni sejumlah 26 juta dollar untuk setiap kali main, atau jika dirupiahkan mencapai 315 milyar. Belum lagi ditambah pendapatannya di luar film, sehingga Emma Stone mendapat di posisi puncak untuk pendapatan aktris tahun ini.

Baca juga: Seleb-seleb Hollywood yang Meniduri Ribuan Wanita

Related

Celebrity 883068004763086416

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item