Kehilangan Ferrari, Malah Dapat Lamborghini

 Kehilangan Ferrari, Malah Dapat Lamborghini

Naviri.Org - Ferrari dan Lamborghini, mana yang lebih menarik? Tentu saja keduanya sama-sama menarik, karena sama-sama mobil sport yang memiliki mesin hebat, sekaligus tampilan bodi yang sangat memikat. Yang menjadi masalah, mungkin, harganya luar biasa mahal, khususnya untuk kebanyakan orang, sehingga dua mobil mewah nan terkenal itu tidak bisa dimiliki semua orang.

Omong-omong soal Ferrari dan Lamborghini, ada cerita nyata yang unik. Seorang warga Amerika Serikat kehilangan mobil Ferrari yang dimilikinya, setelah mobil itu dicuri seseorang. Tentu saja ia marah sekaligus sedih. Namun, belakangan, uang asuransi yang didapatkannya karena kehilangan tersebut bisa ia gunakan untuk membeli mobil mewah lainnya, yaitu Lamborghini.

Peristiwa ini bermula dari pencurian Ferrari tipe 458 Spider, seharga $300.000 atau lebih dari Rp 4 miliar, di Costa Mesa, Santa Ana, California, pada Oktober lalu. Kepolisian setempat mengatakan, mobil mewah berkelir putih tersebut hilang, saat dia meninggalkan kuncinya di kursi penumpang.

Dikutip dari Associated Press, Kamis (30/11), dalam rekaman video keamanan terlihat seorang pria dengan jaket Ferrari berjalan ke tempat parkir, dan mencuri mobil tersebut.

Barulah pada 1 November kepolisian mendapati adanya laporan mobil tersebut dikemudikan secara ugal-ugalan, dan berhenti di persimpangan untuk meminta uang bensin di stasiun pengisian bahan bakar.

Mobil itu ditemui tanpa pengemudi. Diketahui, saat pihak berwajib datang, si pencuri pergi bersembunyi dan ditemukan di semak-semak dekat Holiday Inn. Saat ditemukan, pencuri bernama Israel Perez mengaku tidak bersalah atas pencurian tersebut.

Nahas bagi pemilik mobil, bukannya senang mengetahui mobilnya ditemukan, dia harus menelan ludah. Ferrari kesayangannya itu ditemukan dalam kondisi hancur, dengan lambang terlepas, badan mobil retak, dan kotak roda gigi yang rusak. Di bagian dalamnya, banyak terdapat sampah yang ditinggalkan si pencuri.

Namun kesedihan berganti dengan kegembiraan. Uang asuransi yang diterimanya atas kerusakan mobil itu bisa untuk membeli tunggangan yang tidak kalah keren. Dari uang asuransi itu, ia membeli mobil pabrikan Italia lainnya, dengan tahun yang lebih baru, yaitu Lamborghini Huracan 2018, seharga $274,390 atau lebih dari Rp 3.7 miliar.

Baca juga: Aturan Mengenai Mobil Listrik dan Persiapan Indonesia

Related

World's Fact 58036900528539871

Recent

Hot In The Week

100 Artis Tercantik Indonesia Saat Ini

Naviri.Org - Ada banyak sekali artis wanita di Indonesia, khususnya artis musik, juga artis film dan sinetron. Selama bertahun-tahun, du...

item