Membaca Kepribadian Cowok Berdasarkan Shio (Bagian 1)

Kepribadian Cowok, Shio, naviri.org Naviri Magazine, naviri

Naviri.Org - Setelah mempelajari rahasia-rahasia cowok berdasarkan tanggal lahir, hari kelahiran, zodiak dan tahun lahirnya, sekarang kita akan mempelajari dan menguak rahasia-rahasia mereka berdasarkan perhitungan shio.

Tidak sulit untuk mengetahui seorang cowok bernaung di bawah shio apa, karena kita tinggal melihat tahun kelahirannya serta jam lahirnya. Untuk lebih memudahkan dalam hal itu, kamu bisa melihat boks tabel yang ada di akhir bab ini.

Nah, berikut ini adalah pengungkapan rahasia-rahasia kepribadian cowok yang didasarkan pada shio mereka…

Shio Tikus

Cowok yang bernaung di bawah shio tikus biasanya merupakan sosok yang menarik serta agresif. Dia selalu disukai oleh kawan-kawan dalam pergaulannya karena berpembawaan riang serta gembira, murah hati dalam mengulurkan tangan, dan juga dapat dipercaya untuk menjaga rahasia.

Cowok bershio tikus tergolong orang yang sangat pandai menyembunyikan perasaannya. Karenanya, meskipun seringkali dia nampak begitu riang, tanpa beban serta terlihat sedang gembira, namun bukan berarti dia sedang tidak ada masalah. Seringnya, dia mudah merasa cemas, gampang nervous, suka merasa khawatir tanpa alasan, dan juga gampang tersinggung. Tetapi, seperti yang dikatakan di atas, dia selalu tahu bagaimana cara menutupi perasaannya itu, dan dia pintar melakukannya.

Bagi cowok bershio tikus, hidup adalah hari ini. Baginya, besok atau lusa hanya sekedar data yang belum tentu valid. Maksudnya, cowok tipe ini paling tidak suka kalau harus memikir-mikirkan sesuatu yang belum terjadi, termasuk masa depannya.

Karena itu pula dia cenderung boros, suka menghambur-hamburkan uang, menikmati apapun yang dapat dinikmatinya sekarang, karena baginya yang penting adalah hari ini. Besok belum tentu dia masih hidup, atau lusa bisa saja sudah kiamat, mungkin seperti itu yang dipikirkannya.

Shio Kerbau

Yang khas dari para cowok yang bershio kerbau adalah pembawaannya yang tenang, kalem, sabar, dan seringkali juga agak pemalu. Lebih dari itu, cowok bershio kerbau ini adalah pribadi yang teliti, perencana yang handal, juga selalu memikirkan segala sesuatunya dengan matang sebelum memutuskan atau melakukan sesuatu.

Dia juga tidak pantang menyerah jika menginginkan sesuatu; dia gigih dalam mewujudkan apapun yang diinginkannya; dia seorang pekerja keras yang tak mudah lelah atau bosan dengan pekerjaannya.

Meskipun memiliki sikap yang teguh dan semangat hidup yang menyala-nyala, namun cowok bershio kerbau ini biasanya adalah orang yang tergolong lambat dalam melakukan apapun. Dia memang teliti, handal dalam merencanakan sesuatu, giat dalam bekerja, namun dia selalu melakukan segalanya dengan lambat atau lamban. Karenanya, untuk keputusan-keputusan penting yang mendesak, cowok tipe ini tidak bisa diandalkan. Karena itu pula, cowok ini seringkali mengalami kegagalan; bukan karena dia tidak mampu, tetapi karena dia kurang cepat.

Terakhir mengenai cowok bershio kerbau ini adalah kesukaannya dalam menyendiri dan cenderung puas dengan apa yang telah dicapainya. Sikapnya yang terkesan membanggakan diri itu seringkali justru menghambat langkahnya untuk maju.

Shio Macan

Ciri paling khas dari cowok-cowok bershio macan adalah sikapnya yang suka bertingkah bossy; suka memerintah, juga mudah marah atau tersinggung kalau perintahnya tidak diindahkan atau ditentang. Kalau kamu berhadapan dengan sosok yang bershio macan ini, lebih baik mengalah daripada membuatnya mengamuk.

Namun bukan berarti cowok bershio macan ini perlu dijauhi. Karena selain memiliki karakter yang agak ‘mengerikan’ di atas tadi, sosok ini juga merupakan sosok pekerja keras yang pantang menyerah, jiwa yang selalu tahu apa yang diinginkannya.

Selain itu, cowok tipe ini juga selalu merencanakan segalanya dengan matang sebelum memutuskan sesuatu untuk dilakukan. Dia kaya akan nasihat, dapat memotivasi orang lain, dan jika dia dipilih untuk menjadi pemimpin, maka seringkali kepemimpinannya berhasil.

Baca lanjutannya: Kepribadian Cowok Berdasarkan Shio (Bagian 2)

Related

Relationship 1039797561611592212

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item