Humor: Gigi Palsu yang Tertinggal

 Humor: Gigi Palsu yang Tertinggal

Naviri.Org - Seorang pemuda datang ke sebuah lokalisasi untuk menyalurkan syahwatnya. Setelah tawar-menawar dengan seorang cewek yang diminatinya, masuklah mereka ke dalam sebuah kamar.

Di dalam kamar, saat tengah bercinta, tiba-tiba si pemuda berteriak kesakitan.

“Kenapa?” tanya si cewek.

“Sepertinya... sepertinya ada sesuatu yang menggigit ‘burung’ku dalam ‘anu’mu,” jawab si pemuda sambil meringis kesakitan.

Si pemuda mencoba menahan, dan mereka melanjutkan permainan. Namun kembali si pemuda menjerit kesakitan.

“Kenapa, sih?” tanya si cewek dengan heran.

“Nggak tahu nih,” sahut si pemuda, “coba aku periksa dulu.”

Maka si pemuda pun menarik tubuhnya dari tubuh si cewek, dan memeriksa ‘barang’ milik cewek itu. Ternyata eh ternyata, di dalam ‘barang’ si cewek terdapat sepasang gigi palsu!


Suka Susu dan Daging

Ketika liburan semesteran, Didi datang ke rumah Dino, seorang kawan kuliahnya. Di rumah Dino, Didi dijamu makan malam yang mewah di rumahnya yang asri dan sejuk.

“Nah, silakan dinikmati, jangan sungkan-sungkan,” kata Dino mempersilakan, “ini daging yang sangat enak, dan ini minuman susu murni dari ternak kami.”

Didi jadi bingung, dan menjawab, “Aduh, kamu kan tahu kalau aku tidak suka susu dan daging?”

Dino menjawab, “Kalau nanti kamu sudah menikah, kamu pasti akan suka susu dan daging. Kalau tidak, kamu pasti tidak normal. Nah, cobalah latihan untuk menyukainya.”

Baca juga: Soal Berat Alat Kelamin

Related

Humor 137225054878095501

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item