Humor: Juara ‘Burung’ Terpanjang

Humor: Juara ‘Burung’ Terpanjang

Naviri.Org - Sebuah lomba ‘burung’ terpanjang diadakan di Amerika, dengan peserta dari hampir seluruh negara di dunia. Ketika babak penyisihan dilakukan, hanya ada empat wakil dari empat negara yang berhasil masuk dalam nominasi.

Keempat peserta itu berasal dari India (memiliki ‘burung’ sepanjang 110 centimeter), dari Amerika (dengan ‘burung’ sepanjang 255 centimeter), dari Arab Saudi (burungnya mencapai panjang 305 centimeter), dan dari Indonesia (memiliki ‘burung’ sepanjang 12 centimeter).

Ketika kontes para nominator dilakukan di atas panggung, para penonton yang jumlahnya ribuan bersorak melecehkan peserta dari Indonesia, yang ukuran ‘burung’nya tergolong tidak istimewa. Tapi Jono, peserta dari Indonesia itu, tidak gentar. Dengan tenang ia meminta para penonton diam, kemudian menunjukkan kehebatan ‘burung’nya.

Dengan berdiri di atas panggung, Jono bertepuk tangan dua kali, dan ‘burung’nya yang 12 centimeter itu tiba-tiba memanjang 50 centimeter. Jono bertepuk tangan dua kali lagi, dan ‘burung’nya memanjang lagi 50 centimeter. Kemudian dia bersiul dua kali, dan burungnya memendek 50 centimeter. Jono bersiul dua kali lagi, dan ‘burung’nya memendek lagi 50 centimeter, hingga kembali ke ukuran aslinya.

Melihat itu, ribuan penonton yang menyaksikan pun bersorak penuh kagum, dan bertepuk tangan dengan meriah. Karena tepuk tangan dari penonton itu, ‘burung’ milik Jono memanjang dan terus memanjang, sampai menembus keluar gedung. Sementara Jono sibuk bersiul-siul untuk mengembalikan ukuran ‘burung’nya yang terus memanjang tak terkontrol.

Akhirnya, dengan tubuh lemas dan bibir bengkak, Jono dinobatkan sebagai juara pertama.

Baca juga: Ledakan Perawan

Related

Humor 6086959571177783727

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item